Anak Baru 4 Bulan, Haykal Kamil Ingin Tambah Momongan?

Jum'at, 01 Juni 2018 18:15 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Anak Baru 4 Bulan, Haykal Kamil Ingin Tambah Momongan? Haykal Kamil (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Beberapa bulan yang lalu, aktor berpipi chubby, Haykal Kamil baru saja dikarunia seorang. Sejak menjadi seorang ayah, Haykal mulai belajar membagi waktunya untuk keluarga dan juga pekerjaan. Dimana hal ini ia lakukan untuk quality timenya bersama sang anak.

Bernama Khawla Saila Kamil, bayi perempuan ini menyita perhatiannya. Karena meskipun sibuk bekerja, Haykal selalu menyempatkan waktunya untuk sang anak. Apalagi sang anak yang baru berusia 4 bulan ini kian hari kian menggemaskan.

Haykal Kamil (credit: KapanLagi.com)Haykal Kamil (credit: KapanLagi.com)

Saking menggemaskannya, Haykal  ingin menambah momongan. "Pingin sih," ungkapnya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Bukan hanya karena gemas dengan sang anak, adik dari Zaskia Adya Mecca ini masih memiliki alasan lain. Kira-kira apa ya alasannya?

Diketahui bahwa Haykal Kamil berasal dari keluarga yang besar. Tepatnya 7 bersaudara. Hal ini membuatnya terbiasa dengan situasi rumah yang ramai. Sedangkan sejak mantap berumahtangga, ia hanya tinggal bertiga bersama istri dan sang anak. "Kayaknya bosen banget ya," katanya.

Meskipun begitu, Haykal tidak ingin menambah momongan dalam waktu dekat. Kondisi sang istrilah yang membuat ia memutuskan untuk menunda menambah momongan. Menurutnya "Cuma enggak sekarang, karena Namira kan cesar. Proses penyembuhan lukanya tuh harus 2 tahun."

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING