Anak dan Menantu Ditangkap Karena Narkoba, Orang Tua Ajun Perwira Pusing Karena Hal Ini

Rabu, 24 Februari 2021 14:23 Penulis: Gilang Kurniawan
Anak dan Menantu Ditangkap Karena Narkoba, Orang Tua Ajun Perwira Pusing Karena Hal Ini Ajun Perwira: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Artis Ajun Perwira dan istrinya, Jennifer Jill serta anak tirinya Philo diamankan pihak kepolisian karena diduga menyalahgunakan narkotika. Mereka diamankan di rumahnya di kawasan elit di Ancol, Jakarta Selasa (16/2/2021).

Mengetahui kabar tersebut, ayah Ajun Perwira, Agung Karang mengaku kaget ketika mendengar kabar sang anak dan menantunya tersebut diamankan pihak kepolisian.

"Ya, istri saya, mamanya Ajun kaget sekali. Yang menjadi pikiran dan beban orangtua adalah banyaknya pertanyaan apakah Benar Ajun dan Jennifer ditangkap, pusing juga banyak yang WA (WhatsApp)," kata Agung Karang di Gateway Park, Kalimalang, beberapa waktu lalu.

"Ya, penangkapan ini mengejutkan. Sebenarnya yang perlu dijelaskan, bukan digerebek dan ditangkap. Karena jennifer dan Ajun ke rumah sakit antar anaknya Echa yang lagi amandel. Cuma waktu kejadian tidak ada di rumah. Tapi polisi langsung naik ke lantai lima," tambah Agung.

Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti jenis narkoba. Agung mengaku tidak tahu kalau ada barang bukti jenis narkoba setelah Jennifer dan Ajun diamankan polisi. "Kurang tau itu tergantung rilis penyidik. Kami persilahkan kepada penyidik," kata Agung.

Agung tahu betul katakter Ajun dan Jennifer Jill. Bahkan, Agung pernah diberitahu Ajun kalau menantunya itu salah wanita yang tidak pernah memakai narkoba. "Karakter Jennifer memang dia orangnya familiar, kemudian selalu happy, enjoy, dan sama sekali dari dulu kata Ajun tidak pernah menggunakan narkoba. Sangat anti sama narkoba katanya," tutup Agung.

Setelah melakukan penyelidikan, dan hasil urine negatif narkoba, Ajun Perwira dan Philo diperbolehkan pulang ke rumah. Tetapi, istri Ajun Perwira, Jennifer Jill masih berada di Polres Jakarta Barat.

 

 

 

(kpl/far/glk)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING