SELEBRITI

Anak Nia Daniaty Ungkap Fakta Keterlibatan Suami Pada Kasus Dugaan Penipuan CPNS

Kamis, 30 September 2021 23:19

Olivia Nathania Anak Nia Daniaty - Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Menantu Nia Daniaty, Rafly N Tilaar ikut terseret kasus dugaan penipuan berkedok seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur prestasi. Bersama istrinya, Olivia Nathania, Rafli dilaporkan oleh seseorang bernama Karnu ke Polda Metro Jaya pada Jumat 24 September 2021.

Rafli dan sang istri dituding melakukan penipuan bermodus penerimaan CPNS, dengan dugaan korban mencapai 225 orang dan kerugian hingga Rp 9,7 miliar. Istri Rafli, Olivia Nathania atau yang akrab disapa Oi mengatakan, sang suami tidak tahu menahu terkait kasus dugaan penipuan tersebut.

"Mohon teman-teman sekalian, Rafly tidak tahu-menahu mengenai ini, bahkan berbicara ngobrol mengenai ini tidak pernah sama sekali," kata Oi di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2021).

Sejak pemberitaan dugaan penipuan yang dilakukan oleh Oi muncul di permukaan, nama Rafli ikut terseret dalam kasus tersebut. Mengingat, yang dilaporkan oleh Karnu bukan hanya Oi, tetapi beserta sang suami.

"Kalau memang pernah ya tolong dibuktikan karena memang tidak pernah sama sekali," katanya.

1. Memilih Bungkam

Kabarnya, kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Oi berimbas ke pekerjaan sang suami yang seorang PNS. Ketika ditanyakan hal itu, Oi tak mau bicara banyak terkait kabar tersebut. Yang jelas, Oi menegaskan, suami, ibunda, dan sang anak benar-benar tidak tahu-menahu terkait kasus yang ia hadapi.

"Saya nggak bisa banyak omong mengenai itu, kita jalanin aja, kita liat aja perkembangannya. Tapi saya tegaskan, mama saya, Rafly, bahkan anak saya tidak tahu-menahu mengenai ini. Untuk ngobrol aja tidak pernah, ketemu pun cuma lewat, udah, tahu atau tidak saya tegaskan tidak," tutup Oi.

(kpl/far/ums)


REKOMENDASI
TRENDING