SELEBRITI

Anak Nikita Mirzani Jadi Saksi Kasus Pencemaran Nama Baik yang Dilakukan Pengacara

Senin, 25 November 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Senin pagi (25/11/2019) anak sulung Nikita Mirzani yakni Laura atau lebih akrab disapa Loly menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Ia menjadi saksi atas laporan Nikita terkait pencemaran nama baik yang dilakukan pengacara Indra Tarigan lewat akun Instagramnya.

Sebagaimana diketahui, pada awal tahun 2019 Nikita dan Indra sempat berbalas sindiran lewat Instagram Story. Dalam salah satu postingan, pengacara itu mengunggah foto Loly dengan kata-kata tidak pantas.

"Hari ini pemeriksaan saksi dalam hal ini anak Niki. Dia diperiksa sekitar 20 pertanyaan, meliputi ini foto siapa dan sebagainya. Karena foto dalam postingan itu yang menjadi permasalahan," kata Fahmi Bachmid selaku pengacara Nikita usai pemeriksaan.

1. Kasihan Anak Jadi Saksi

Sebagai orangtua, Nikita Mirzani merasa kasihan melihat anaknya sampai diperiksa oleh pihak kepolisian. Beruntung pihak polisi bersikap begitu baik hingga Loly menjadi nyaman ketika menjawab pertanyaan.

"Nikita tuh kasihan lihat anak datang ke kantor polisi, ditanya-tanya. Untung saat BAP bapak polisinya baik. Jadi Loly nggak merasa tertekan atau ketakutan di dalam," jelas ibu tiga anak tersebut.


2. Laporan Kasus Lama

Nikita mengungkap bila ia sudah melaporkan kasus ini sejak lama. Namun baru berjalan setelah melewati beberapa kejadian yang melanda ibukota.

"Masalah foto itu udah beberapa bulan, prosesnya lama karena ada kebentur demo dan segala macam," tandas Nikita.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING