SELEBRITI

Anang dan Ashanty Batal Jual Rumah dan Pilih Lakukan Renovasi, Pengen Suasana Jadi Instagramable

Jum'at, 24 Juli 2020 13:38

Anang dan Ashanty © instagram/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Anang Hermansyah dan Ashanty batal menjual rumah mewah mereka. Usai nyaris ditipu oleh pasangan asal Malaysia yang mengaku kaya raya dan akan membeli secara tunai, namun ternyata semuanya hanya omong kosong belaka dan membuat Ashanty kesal.

Setelah beberapa waktu, akhirnya Ashanty dan Anang memutuskan untuk batal menjual rumah mereka. Ia membeberkan hal ini lewat tayangan YouTube The Hermansyah A6.

1. Renovasi

Alih-alih menjual rumah, Anang dan Ashanty memilih untuk melakukan renovasi. Mereka pun sudah memanggil kontraktor dan arsitek untuk melakukan perubahan di rumah mereka agar lebih nyaman.

"Jadi aku ceritain dulu perjalanannya kenapa kurenov. Karena aku tuh tadinya mau jual rumah, tapi aku ketipu tuh mbak. Eh aku nggak bisa bilang ketipu deh," ujar Ashanty.

2. Rumah Tak Nyaman

Selama ini, ternyata Anang dan Ashanty jarang tinggal di Istana Cinere. Sebagian besar waktu keluarga ini dihabiskan di luar rumah, seperti perjalanan ke luar kota yang kadang bisa sampai tiga minggu.

"Dan aku kan nggak pernah di rumah. Baru lockdown ini di rumah, jadi baru ngerasa kok rumahnya kayak gini nih. Terus kita jadi lebih sering di apartemen sekarang karena kayak rapi, enak aja gitu. Terus pulang ke rumah jadi kayak kurang nyaman gitu," ujar Ashanty.

3. Banyak yang Diubah

Kepada sang kontraktor dan arsitek, Ashanty meminta untuk melakukan beberapa perubahan di Istana Cinere. Ia ingin menghilangkan pilar-pilar besar di rumah itu dan mengubah posisi serta model tangga.

Beberapa ruangan pun dibongkar agar ruangan menjadi semakin luas. Sementara beberapa ruang lain diubah agar lebih nyaman untuk ditinggali.

"Aku kepengen rumahnya jadi Instagramable," ujar Ashanty.

"Jadi semua spot itu bisa untuk foto atau bisa untuk bikin konten YouTube," sahut Aurel

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING