Andika Kangen Band Proses Cerai Dengan Bunga

Jum'at, 10 Desember 2010 16:13 Penulis: Darmadi Sasongko
Andika Kangen Band Proses Cerai Dengan Bunga Andika Kangen Band
Kapanlagi.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, demikian istilah yang tepat dialamatkan untuk Andika Mahesa. Selain menghadapi tuntutan pengadilan, vokalis Kangen Band itu menghadapi persoalan dengan istrinya, Bunga, yang memilih pulang ke orang tuanya.

Istrinya, Bunga saat ini memilih pulang ke orang tuanya, bersama sang anak dan tidak lagi bisa dihubungi. Dia cemburu lantaran suaminya diduga main perempuan, seperti tampak dalam foto-foto yang sekarang banyak beredar.

"Sudah nggak tahu juga dia ganti nomer telepon, sudah nggak berhubungan, paling hubungan masalah anak, tapi kayaknya dia lagi menghindar dari saya. Saya sih nggak menghindari dia. Semuanya bener, foto yang beredar itu benar foto aku," ungkap Andika di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9/12).

Bunga menuntut cerai akibat foto tersebut, dan kini tengah dalam proses. Sementara Andika membantah kalau dirinya main perempuan. Foto ciuman itu, hanya sekedar foto ucapan selamat, namun istrinya dan banyak orang salah persepsi.

"Kita memang nggak ada hubungan dengan Bunga, sedang proses (pisah), jadi nggak ada masalah sama Bunga. Cewek itu (dalam foto) kan memang kita temenan, dia itu cewek tomboy, kenal deket saja. Tapi orang kayaknya salah persepsi saja," terang Andika berusaha menjelaskan.

Sementara sidang vonis kasus pemukulan yang dilakukan Andika yang rencananya digelar Kamis (09/12) ditunda oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Pembacaan vonis akan dilakukan pada Kamis (16/12) mendatang.  

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING