Andrea Nyatakan The Corrs Hampir Bubar

Senin, 03 Oktober 2005 09:54 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Andrea Corr membuat pengakuan sensasional menyatakan The Corrs hampir bubar karena pertengkaran terus-menerus dalam grup itu sendiri. Penyanyi jelita yang telah bergabung dengan dua saudara perempuannya Caroline dan Sharon serta saudara lelakinya Jim ini mengaku keluarganya seringkali terlibat percekcokan lantaran mereka terlalu banyak melewatkan waktu bersama.

"Tak seorangpun tahu lebih baik dari pada keluarga. Perbedaan pendapat bisa berubah jadi Perang Dunia III. Anda akan melakukan wawancara dan kita semua aman, seluruh tubuh kami saling bersentuhan. Kadang itu berlebihan."

Namun Andrea mengklaim bahwa tak peduli bagaimanapun tegangnya situasi, mereka memiliki kewajiban untuk tetap terikat dengan band ini karena mereka saling berhubungan.

Andrea mengungkapkan pada majalah Inggris Night and Day: "Anda biasanya jadi jenuh. Ini bukan tentang saya jadi terpaksa melakukannya, tapi seluruh tim menjadikan pekerjaan ini sebagai etika. Kami semua dengan ide-ide yang tak membiarkan satu dan lainnya down."

(ff/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING