SELEBRITI

Anji Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Sang Kakak Mengaku Tahu Kabar Dari Media

Senin, 14 Juni 2021 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

Anji. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Musisi Anji ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di studionya di kawasan Cibubur pada Jumat (11/6) lalu. Saat ini mantan vokalis Drive Band itu pun masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Barat.

Penangkapan Anji tentunya membuat publik kaget. Terlebih lagi pihak keluarga yang tak menyangka. Sang kakak, Erie pun mengetahui kabar tersebut dari media.

"(Tahu) dari kalian (wartawan), pas ada berita," ujar Erie saat dihubungi, Senin (14/6).

1. Langsung Menjenguk

Setelah mengetahui kabar tersebut, Erie pun langsung menjenguk sang adik. Namun tak banyak yang mereka bicarakan.

"Aku udah (jenguk) semalam, kondisinya baik. Ketemu sebentar aja sih. Belum bicara terlalu banyak karena aku kan baru di Jakarta juga. Kan aku tinggalnya di Solo, ini baru ke Jakarta lagi sekarang. Setahuku nggak sih, dia nggak make itu," ungkapnya.

2. Tak Menyangka

Erie pun tak menyangka bahwa adiknya terlibat kasus narkoba. Karena selama ini dirinya melihat sosok Anji yang sangat kreatif dan memiliki banyak ide.

"Tahu sendiri kan dia orangnya kreatif banget, ide-idenya banyak. Apalagi dia sekarang ada program pemerintah untuk normalisasi pariwisata lagi. Lebih ke situ aja sih kalau ngobrol sama aku," tutup Erie.


REKOMENDASI
TRENDING