Anna Shirley Lupa Logat Sumatera

Rabu, 16 September 2009 14:22 Penulis: Erlin
Anna Shirley Lupa Logat Sumatera Anna Shirley
Kapanlagi.com - Lantaran kerap berakting di sinetron bergenre Betawi, logat tersebut sempat terbawa saat berakting di film AI LOP YU PUL sampai beberapa kali. Namun berkat pengalaman di dunia peran cukup lama maka logat Sumatera yang dimainkan film produksi Maleo Pictures ini berjalan lancar. Adalah Anna Shirley, demikian artis yang dimaksud belum lama ditemui usai pemotretan poster film AI LOP YU PUL kepada Kapanlagi.com.

"Iya nih, karena keseringan di sinetron SI ENTONG yang berlogat Betawi terbawa ketika berakting di film ini. Untungnya nggak terus-terusan," ujar perempuan yang telah 9 tahun vakum dari perfilman tanah air ini.

Diakui pertukaran logat kala beradu akting dengan Ria Irawan tersebut ketika ia menyebut kata tidak. Padahal semestinya ia berlogatkan Batak.

"Kebanyakan menyebut kata kagak. Dan anehnya kejadian itu sering terjadi ketika beradu akting dengan Ria. Mungkin karena kelamaan di sinetron SI ENTONG. Bayangkan saja dua tahun saya di sana," ucap wanita yang sudah bermain film komedi tersebut lalu tertawa.     

(kpl/dis/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING