SELEBRITI

Artis Inisial JJ Diamankan Polres Jakarta Barat Terkait Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 17 Februari 2021 16:45

Ilustrasi © Shutterstock

Kapanlagi.com - Belum lama setelah Lucinta Luna dinyatakan bebas bersyarat atas kasus penyalahgunaan narkoba, kini polisi kembali mengamankan seorang artis dengan tuduhan serupa. Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil meringkus seorang artis berinisial JJ pada Rabu (17/2).

Seperti yang dilansir dari Liputan 6, artis berinisial JJ tersebut ditangkap di kawasan perumahan elit yang terletak di Ancol, Jakarta Utara. Kabar ini pun dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

"Benar kami baru saja mengamankan seorang publik figur," kata Ady Wibowo pada Rabu (17/2).

1. Ditangkap Bersama 2 Orang Rekan

Menyambung informasi dari Kombes Pol Ady Wibowo, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyebutkan kalau JJ tidak diamankan seorang diri. Ia ditangkap bersama dua orang rekannya.

"Masih kami periksa," tutur AKBP Ronaldo Maradona Siregar di hari yang sama. Saat ini proses pemeriksaan masih terus berjalan atas dugaan kasus tersebut.

2. Siapa Artis JJ?

Hingga saat ini belum ada info lebih lanjut terkait siapa sebenarnya artis dengan inisial JJ tersebut. Begitu pula dengan barang bukti yang ditemukan oleh pihak kepolisian di tempat kejadian.

Setelah menjalani proses pemeriksaan, Polres Metro Jakarta Barat akan melakukan preskon untuk membagikan hasil pemeriksaan pada media. Simak terus update-nya hanya di KapanLagi.com®!

(kpl/lip/sry)


REKOMENDASI
TRENDING