SELEBRITI

Arya Claproth Suami Karen Pooroe Setuju Jenazah Zefania Carina Diautopsi

Jum'at, 14 Februari 2020 16:17 Penulis: Gogor Subyakto

Arya Claproth - Karen Pooroe. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Suami Karen Pooroe atau Karen Idol bernama Arya Satria Claproth menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis siang (14/2/2020). Pemeriksaan ini berkaitan dengan kematian sang anak yang awalnya dilaporkan ke Polsek Cilandak.

"Saya bersama klien datang menindaklanjuti laporan yang sudah ada mengenai putri dari Arya dan juga Karen Idol yaitu Zefania. Arya sebelumnya sudah diperiksa dua kali," kata Andreas Nahot Silitonga selaku kuasa hukum Arya.

 

1. Sedang Berkabung

Selama menjalani wawancara sebelum masuk ke ruang pemeriksaan, Arya Satria Claproth tak banyak berbicara. Ia hanya sekali menjawab dengan 'Ya' dan lebih sering menundukkan kepalanya.

Kuasa hukum pun menjelaskan bila masyarakat sekarang telah menuding Arya yang bukan-bukan. Padahal kliennya sama seperti Karen yang sedang dalam kondisi berkabung.

"Sekarang perkembangannya sudah mulai liar buat kami. Bahwa ada anggapan ini terjadi suatu pembunuhan, ada ketidakwajaran segala macam. Klien kami adalah pihak yang berkabung, dia adalah korban juga atas peristiwa ini. Jadi bisa dipahami bahwa suami istri ini sedang berkabung," jelas Andreas.

2. Mendukung Autopsi

Lebih lanjut Andreas Nahot Silitonga mengatakan bila Arya Satria Claproth mendukung proses autopsi terhadap Zefania. Karena jika itu harus dilakukan, maka sebagai ayah jelas tak mempermasalahkan.

"Ada tuduhan maka kita langsung klarifikasi. Untuk mengungkap kalau itu diautopsi, klien kami tidak keberatan. Karena sejak awal klien kami memang tidak keberatan," tuntas Andreas.


REKOMENDASI
TRENDING