Asti Ananta: Aku Ingin Jadi Komedian

Jum'at, 15 Agustus 2014 22:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Asti Ananta: Aku Ingin Jadi Komedian Asti Ananta © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lebaran telah terlewati dan masa liburan pun telah selesai, banyak orang yang kembali menjalankan aktivitas mereka seperti biasanya. Tak terkecuali para penggiat dunia hiburan seperti Asti Ananta, ia menjalankan kembali kesibukannya di luar dunia entertainment selepas masa lebaran. Ia senang dan bersyukur karena kegiatannya tersebut tetap berjalan lancar walaupun dirinya sempat menolak tawaran pekerjaan saat Idul Fitri karena ingin berkumpul bersama keluarga.

Ditemui usai menonton film THE BABADOOK di Blitz Megaplex, Pacific Place pada Kamis, 7 Agustus, Asti bercerita tentang job yang ia dapat dan masih dijalankannya hingga sekarang. Meski ia masih ada kesibukan untuk mengikuti beberapa seminar kesehatan, Asti tetap bisa membagi waktu di antara pekerjaan yang cukup padat.

"Aku masih jadi host, alhamdulillah kemarin SEKOLAH MENJADI KOMEDIAN udah kelar season pertama. Kemarin udah dikasih tahu buat siap-siap di season selanjutnya. INDONESIA LAWAK CLUB sama SENTILAN SENTILUN juga masih jalan. JELAJAH DAERAH TERTINGGAL sama Helmy Faizal juga masih tetep terus," ungkap wanita kelahiran Semarang ini.

Asti Ananta mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang komedian © KapanLagi.com®Asti Ananta mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang komedian © KapanLagi.com®

Banyaknya job yang berkaitan dengan dunia lawak dan komedi, Asti merasa senang melakukannya agar bisa membuat orang tertawa. Ia pun berharap bisa terus aktif berkegiatan di kesehatan dan komedi agar tetap happy dan bahagia. Asti sendiri berkeinginan untuk bekerja dalam suasana yang selalu membuatnya senang. Ia pun tak segan jika benar-benar menjadi seorang komedian.

"Aku terima dengan senang hati kalau jadi komedian karena memang menyenangkan. Komedian idolaku itu mbak Nunung sama mas Komeng. Dari awal karir, mereka memberi aku kesempatan untuk belajar dalam melawak. Aku termasuk pendatang baru, tapi mereka nggak sombong dan mau sharing," papar Asti.

Banyaknya acara komedi di televisi diakuinya membawa keuntungan tersendiri baginya, dan dirinya suka dengan komedi yang beragam seperti stand up comedy. Menurutnya, melawak itu tak hanya asal melucu, harus benar-benar dipikirkan terlebih dahulu apalagi ketika dirinya mencoba melakukan stand up comedy tersebut. Baginya, tak mudah untuk melakukannya karena harus selalu memiliki materi yang selalu baru dan tetap original.

(kpl/hen/abr)


REKOMENDASI
TRENDING