Asyifa Latief Miss Indonesia 2010

Rabu, 02 Juni 2010 10:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Asyifa Latief Miss Indonesia 2010 Kontestan Miss Indonesia 2010
Kapanlagi.com - Malam puncak Miss Indonesia yang berlangsung di Ballroom City Park Jakarta (01/06) akhirnya menetapkan kontestan wakil Jawa Barat Asyifa Latief sebagai Miss Indonesia 2010, sementara Clarashinta Arumdani kontestan asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai runner up pertama, disusul Kartika Kusumaningtyas asal Jawa Timur sebagai runner up kedua.

"Perasaan saya saat ini sangat luar biasa sekali," ujar Asyifa Latief menanggapi kemenangannya.

Di hadapan Dewan Juri yang terdiri dari para pakar di bidangnya seperti Martha Tilaar, Lillian Tanoesoedibjo, Harry Darsono, Peter Saerang, Rima Melati, Raam Punjabi dan Ferry Salim, dara kelahiran Bandung, 20 September 1988 itu berhasil memberikan jawaban yang memukau di babak tiga besar.

Dalam perhelatan yang dihadiri Miss World 2009, Kaiane Aldorino, Asyifa yang memiliki nama panjang Asyifa Syafiningsih Putrimbami Latief itu juga dinobatkan sebagai Miss Tubuh Indah.

Sementara untuk kategori lain dimenangi oleh Priscilla Febrita sebagai Miss Kulit Cantik, Natasya Oktaviane Morgan sebagai Miss Inovasi, Indria Zulkarnaen sebagai Miss Persahabatan, Juni Mulia sebagai Miss Favorit dan Clarashinta Armdani sebagai Miss Slim & Healthy.    

(kpl/wwn/dar)


REKOMENDASI
TRENDING