Atha Yakin Yuni Shara Akan Disidang

Sabtu, 31 Juli 2010 19:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Atha Yakin Yuni Shara Akan Disidang Atha
Kapanlagi.com - Kasus perseteruan Atha dengan Yuni Shara dan mantan suaminya, Raul Lemos, tengah dalam proses penyelesaian oleh polisi. Pihaknya berharap laporan kasus yang menjerat kakak kandung Krisdayanti itu akan segera disidang.

"Ya saya harap sesuai prosedur, dengan serius bisa mendapatkan hasil dari ini. Kalau memang itu keputusannya (sampai sidang), ya kenapa tidak," ungkap Atha saat ditemui usai melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Jumat (29/07).

Atha kasus melaporkan Yuni Shara dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan, pencemaran nama baik, fitnah dan menyembunyikan identitas, terkait ucapannya yang menyebut dirinya sudah bercerai dari Raul. Padahal saat itu, meski berpacaran dengan Krisdayanti, masih sah sebagai suaminya.

Soal prosentase keyakinannya dapat menyeret Yuni Shara ke pengadilan, pengacara Atha, Hermin menolak bicara prosentase. Namun pihaknya berharap polisi dan jaksa akan segera mewujudkannya.

"Kita berharap besar, mudah-mudahan prosesnya bisa sampai ke pengadilan ya pokoknya kita sudah semaksimal mungkin," tegas Hermin yang juga mengaku belum ada upaya perdamaian dengan pacar Raffi Ahmad itu.  

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING