SELEBRITI

Audy Item Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Iko Uwais, Minta Doa

Selasa, 21 Juni 2022 21:15

Audy Item © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Audy Item memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi Kota pada Selasa (21/6/2022). Pelantun lagu Menangis Semalam itu menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan pria bernama Rudi terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh suaminya, Iko Uwais.

Tiba pukul 13.15 WIB, Audy tak banyak memberikan keterangan kepada awak media. Ibu dua anak itu langsung masuk ke dalam ruang penyidik Polres Metro Bekasi Kota.

"Assalamualaikum. Nunggu selesai (pemeriksaan) dulu ya nanti kita ngobrol-ngobrol," kata Audy.

1. Minta Doa

Sambil berjalan menuju ruang penyidik Polres Metro Bekasi Kota, pelantun lagu "Menangis Semalam" itu juga tidak lupa meminta doa agar pemeriksaan yang ia jalani berjalan dengan lancar.

"Doain ya," kata Audy Item.

2. Kasus Audy

Dalam kasus ini, polisi sudah memeriksa lima orang saksi, termasuk Iko Uwais dan Firmansyah sebagai terlapor. Sebelumnya, pada Jumat (17/6/2022), Iko Uwais dan Firmansyah sudah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota. Pemain film The Raid itu diperiksa karena dilaporkan atas dugaan kasus pengeroyokan kepada Rudi.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya. Merasa difitnah, Iko Uwais melaporkan balik Rudi ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Iko Uwais melaporkan Rudi dengan Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Penganiayaan dan Pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING