Aulia Sarah Berguling-Guling Dengan Pria Lain di Depan Pacar

Selasa, 28 Juli 2009 21:05 Penulis: Anton
Aulia Sarah Berguling-Guling Dengan Pria Lain di Depan Pacar Thomas Nawilis dan Aulia Sarah
Kapanlagi.com - Menjadi seorang artis dan banyak beradegan dengan pria lain kabarnya sering membuat sang kekasih, Thomas Nawilis, cemburu berat. Namun hal tersebut dibantah oleh Aulia. Menurutnya, Thomas bukanlah tipe pria pencemburu.

"Dia sih biasa saja ya. Waktu itu pernah, saat syuting FTV. Di sana, aku adegan guling-guling dengan pria karena ditolong pria tersebut. Waktu dia ada dan dia hanya memberikan masukan buat aku," katanya saat ditemui belum lama ini.

Dirinya pun merasa ada enaknya memiliki kekasih yang juga seorang sutradara. Ia merasa bila bermain di film yang disutradarai sang kekasih, maka bisa bekerja sekaligus berpacaran.

"Ya sekalian lah. Kalau biasanya kita jarang ketemu, kalau main bareng kan bisa sambil pacaran," ujarnya.

Aulia tak menampik bahwa kesan pertama ia terhadap Thomas adalah menyebalkan. Sebab, imbuh perempuan yang berperan sebagai Almira di PUNK IN LOVE ini, ia menganggap Thomas adalah pria yang sok tahu dan tak ada basa-basinya.

Karena sering cela-celaan membuat Aulia pun akhirnya jatuh hati kepada Thomas. "Gue, juga nggak tau kenapa tertarik dengan dia. Pokoknya, dia beda dari yang lain," ucap Aulia.

Disinggung mengenai Thomas yang sering gonta-ganti pacar, Aulia menepis kalau kekasihnya bertipe playboy. Baginya, gonta-ganti pacar sangat wajar. Pasalnya, seseorang hidup mencari yang cocok.

"Ya, semoga kita lancar-lancar saja dan tidak ada yang aneh," imbuh Aulia.     

(kpl/mai/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING