SELEBRITI

Aurelie Moeremans Mencoba Selamatkan Karir dengan Cara Cari Pacar Baru, Saksikan Kisahnya di Kitab Kencan Series!

Senin, 23 Januari 2023 12:45

Vidio Original Series Kitab Kencan / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Artis cantik Aurelie Moeremans kembali menyapa penggemarnya dalam sebuah drama series romantis terbaru berjudul Kitab Kencan yang tayang eksklusif di Vidio. Sebelumnya, dara kelahiran 8 Agustus 1993 ini sempat bermain dalam Vidio Original Series Kupilih Cinta yang rilis pada awal Desember 2021 lalu bersama dengan Randy Pangalila dan juga Rangga Azof.

Sama-sama bertema drama romantis, kali ini Aurelie kembali dihadapkan dengan banyaknya pria yang akan menjadi kekasihnya. Hal ini bukan serta merta karena ia ingin mencari pacar baru, tapi juga karena untuk menyelamatkan karirnya yang terancam.

Vidio Original Series Kitab Kencan sendiri merupakan series yang hadir dari adaptasi novel berjudul sama karya Sekar Ayu Asmara. Untuk versi serialnya, Kitab Kencan diproduksi oleh Im-a-gin-e dan Anami Films dan disutradarai oleh Dondy Adrian.

Para aktor lainnya yang ikut bermain dalam Vidio Original Series ini di antaranya adalah Rangga Nattra, Arya Vasco, Nadine Emmanuella, Fergie Brittany, Tommy Limm, Shalom Razade, Omara Esteghlal hingga Aina Nisa.

Sudah tayang dengan tiga episode sekaligus, kira-kira seperti apa cerita yang disuguhkan? Intip sinopsis ceritanya berikut ini..

1. Penantian yang Sabar

Dalam original series Kitab Kencan, Aurelie Moeremans akan berperan sebagai Gya yang merupakan seorang influencer. Adegan episode pertama sudah dibuka dengan momen diirnya berbincang bersama sang kekasih Nico.

Bukan perbincangan biasa, ternyata Nico meminta untuk mengakhiri hubungan mereka yang sudah lama dibangun. Nico beralasan, ia ingin putus karena sudah tidak mencintai Gya lagi.

Gya memang bersedih. Namun ia tetap tegar dan mencoba mencari pengganti secepatnya. Cara yang dipilihnya adalah melalui aplikasi kencan. Banyak pria silih berganti datang mengisi hidupnya, namun hati Gya masih belum bisa memilih siapa yang mencuri hatinya.

Beragam pria pun ia temukan. Mulai dari pria yang memiliki bahasa cinta sentuhan fisik sampai dengan pria Korea instruktur tari K-Pop. Selain urusan cinta, kehidupan Gya seperti persahabatan dan karir juga menjadi sorotan.

Sebagai seorang influencer, ia harus mencari beragam cara agar dirinya bisa tetap eksis seperti kembali mendapatkan proyek endorse hingga bermain di film layar lebar. Di tengah perjalanan mencari pria baru, Nico tiba-tiba kembali datang dan mengemis untuk balikan dengannya. Lantas, apakah Gya mau menerima Nico kembali? Apakah tidak ada pria yang menarik perhatiannya selama ia putus dengan Nico?

2. Dipenuhi Karakter Unik

KLovers yang sudah menonton episode tiga episode Kitab Kencan yang sudah rilis, pastinya langsung menemukan banyak karakter yang terlibat meskipun cerita hanya berpusat pada satu tokoh saja.

Ya, kisah pencarian kekasih baru membuat Aurelie Moeremans harus berhadapan dengan banyak pria yang kemudian ia pilih sesuai dengan kecocokan hatinya. Hal ini pun membuat series ini sangat menghibur karena berbagai macam karakter dengan kepribadiannya masing-masing yang unik.

Untuk Anda yang penasaran bagaimana akting terbaru Aurelie atau penasaran dengan drama romantis ini, bisa langsung menontonnya di layanan streaming Vidio gratis untuk dua episode pertama atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, Kitab Kencan Series. Jangan lewatkan episode terbarunya yang tayang setiap Kamis.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING