Ayu Azhari Anggap Wajar Angel Lelga Tutupi Status Bersuami

Jum'at, 21 Februari 2014 12:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Ayu Azhari Anggap Wajar Angel Lelga Tutupi Status Bersuami Angel Lelga © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini terkuak status Angel Lelga yang ternyata sudah berkeluarga dan punya satu anak. Padahal selama ini, dia selalu menghindar ketika ditanya tentang statusnya.

Namun menurut Ayu Azhari, apa yang dilakukan Angel merupakan sebuah kewajaran. Ranah pribadi tidak perlu diumbar semuanya kepada khalayak.

"Itu masalah domestik, nyaleg itu masalah publik. Ada orang yang terbuka soal pribadi dan ada yang nggak. Kalau menurut saya, masalah domestik nggak bisa dibuka," kata Ayu di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/2).

Ayu Azhari © KapanLagi.comAyu Azhari © KapanLagi.com

Ranah domestik seseorang, menurut Ayu adalah aurat. Karenanya seseorang memiliki hak untuk tidak memberitahukan hal tersebut.

"Kalau di masjid ketemu orang yang tahu hukum, ditanya istri anak berapa pasti ga jawab. Itu aurat. Tapi coba tanya lagi sama ustaz lain. Kalau itu kata ustaz Axel," lanjutnya.

Mantan aktris panas ini menganggap bahwa Angel kemungkinan memiliki pemikiran yang sama. Dia tidak mau kehidupan pribadinya ditelanjangi.

"Mungkin Angel menganggap itu merupakan masalah domestik. Ada yang mesti dijaga. Memang sekarang zamannya terbuka, semuanya sampai ditelanjangi," tukas Ayu.

Sebelumnya situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyajikan data kalau status Angel sudah berkeluarga. Dia adalah istri dari Anwar Hafidz dan juga ibu satu anak. Padahal rumor 2 tahun lalu tentang Angel yang menikah siri dengan Bupati Morowali, Anwar Hafidz, dibantahnya.

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING