Ayu Azhari Lebih Jaga Penampilan Sebagai Duta Etnik

Minggu, 22 Januari 2017 20:30 Penulis: Natanael Sepaya
Ayu Azhari Lebih Jaga Penampilan Sebagai Duta Etnik Ayu Azhari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah jarang terdengar kabar terbaru mengenai aktivitasnya di dunia entertainment, kini Ayu Azhari muncul dengan tanggung jawab baru. Yap, pasalnya aktris kelahiran 19 November 1969 itu kini dipercaya untuk menjadi Duta Etnik 2017.

Tak perlu berlama-lama, Ayu pun sudah memiliki langkah awal yang siap ia kerjakan secara maksimal secara maksimal. Lewat sebuah konser yang bertajuk Create Tolerance and Peace Throughout Music, ia ingin menyatukan berbagai keragaman yang ada di Negeri ini.

"Saya sebagai seniman, kita bisa berkarya, menyatukan, menciptakan suasana kasih sayang lewat karya seni, dari tarian, musik, kita punya budaya beragam, jadi toleransi di musik," ucap Ayu saat dijumpai di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (20/1).

Dipercaya sebagai Duta Etnik, Ayu Azhari semakin menjaga penampilannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDipercaya sebagai Duta Etnik, Ayu Azhari semakin menjaga penampilannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebagai Duta Etnik, Ayu Azhari pun memiliki jobdesk yang harus ia lakukan dalam menyatukan berbagai perbedaan dan keragaman yang ada. Bukan cuma itu saja, Ayu juga mengaku kalau saat ini ia mulai menjaga penampilannya di depan publik.

"(Ide awalnya) Kita bisa lihat sekarang, isu perbedaan, kita mau mempersatukan dalam musik. Ini bagian dari ibadah, berpenampilan lebih baik, tanggung jawab juga, gak bisa sembarangan, kadang gak boleh santai, ikuti fashion," lanjutnya.

Meski memiliki tugas yang tidak mudah, namun Ayu Azhari sama sekali tidak merasa terbeban menjalani statusnya sebagai seorang Duta hingga menjadi Ibu rumah tangga. "(Ngatur waktu pasti) Kuliah juga, jadi istri, jadi ibu, dijalani aja, santai, sudah biasa," pungkas aktris bernama lengkap Ayu Khadijah itu.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING