Ayushita Bangga Disejajarkan Atiqah Hasiholan

Kamis, 08 Mei 2014 17:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Ayushita Bangga Disejajarkan Atiqah Hasiholan Ayushita © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Artis penyanyi Ayushita bangga namanya masuk sebagai nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Indonesia Movie Awards 2014. Namanya disandingkan dengan para nominator lain, seperti Prisia Nasution, Fitri Tropika, Atiqah Hasiholan, dan Astrid Tiar.

Ia tidak menyangka bisa bersanding dengan para nominator populer seperti Atiqah Hasiholan yang pernah menjadi nominasi Festival Film Indonesia (FFI).

"Gak nyangka ya, masuk nominasi. Tahu dari produser. Gak nyangka karena filmnya kan selected cinemas saja," kata Ayushita di Ruang Serbaguna RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/5).

Ayushita © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoAyushita © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

"Ini bonus, bisa disejajarkan sebagai nominator. Dengan ini aku akan belajar lagi dan lagi, nggak mau stuck. Buktikan nggak salah pilih dewan jurinya," lanjutnya.

Disinggung tentang siapa nominasi terberat menurutnya, Ayushita menjawab diplomatis. Dia tidak merasa bersaing dengan para nominator lain.

"Semuanya (saingan) berat. Tapi aku sih nggak pernah berpikir bahwa pemain lain yang jadi nominasi adalah saingan atau apa," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING