Babymoon ke Hong Kong, Sonya Fatmala Istri Hengky Kurniawan Ketinggalan Pesawat

Senin, 02 Oktober 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Babymoon ke Hong Kong, Sonya Fatmala Istri Hengky Kurniawan Ketinggalan Pesawat Sonya Fatmala - Hengky Kurniawan ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bintang cantik Sonya Fatmala saat ini tengah hamil anak kedua dari perkawinan dengan Hengky Kurniawan. Usia kandungannya saat ini sudah 7 bulan hampir 8 bulan. Meski demikian beberapa waktu lalu Sonya dan Hengky sempat menjalani babymoon ke Hong Kong dan Macau.

"Wah ketinggalan pesawat kita (ketika babymoon). Sampai kita harus nginep satu hari, beli tiket lagi, pokoknya seru deh. Ceritain Bun," ujar Hengky Kurniawan di kediamannya, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (29/09).

Selama di Hong Kong Hengky dan Sonya sempat berkunjung ke Disneyland. Namun setelah berbagai perjalanan menyenangkan tersebut, pasangan ini terhambat perjalanannya ketika hendak pulang ke Indonesia. Penyebabnya adalah karena kehamilan Sonya Fatmala yang sudah cukup besar.

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan sempat jalan-jalan ke Hong Kong. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoSonya Fatmala dan Hengky Kurniawan sempat jalan-jalan ke Hong Kong. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Nggak sih, jadi memang usia kehamilan saya itu sudah masuk beresiko untuk naik pesawat. Maskapai itu kadang suka mempertimbangkan Ibu Hamil naik pesawat tuh rulesnya memang ketat banget. Tetapi dari Jakarta ke sana agak longgar cuma pas dari Hong Kong ke Jakarta ada agak lebih ketat," tuturnya.

Pasangan ini sejatinya sempat mengajak serta anggota keluarga yang lain dalam perjalanan tersebut. Gara-gara Sonya harus mengurus surat dokter terlebih dahulu, jadi lah 5 orang di antaranya Sonya, Mama Sonya serta asisten, dan dua buah hati Henky yaitu Shakilla serta Bintang luntang-luntung di Hong Kong karena tidak bisa pulang.

"Jadi surat dokter expired datenya tuh ada, harus 7 hari dll, ya pokoknya ada aturan dari maskapainya buat saya supaya ngurusin surat dokter sampai harus ketinggalan pesawat karena maskapai tersebut juga. Ya panjang lah ceritanya tetapi yang penting semua sehat. Saya akhirnya berangkat besoknya tanpa Mas Hengky," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING