SELEBRITI

Baim Wong Mengaku Terkesan Melihat Peran Paula Verhoeven Sebagai Istri dan Seorang Ibu

Kamis, 06 Februari 2020 18:03 Penulis: Canda Dian Permana

Baim Wong dan Paula Verhoeven serta anak pertamanya © Instagram/baimwong/© KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kehidupan keluarga kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven sepertinya sudah lengkap. Pasangan ini akhirnya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong.

Tak hanya itu, mereka berdua juga sepakat untuk merawat sang buah hati tanpa bantuan babysitter, Baim Wong juga terkesan melihat sifat penyabar istrinya. Menurut Baim, Paula sebagai seorang ibu sampai mengesampingkan rasa lelahnya demi menjalani kewajibannya sebagai ibu.

"Kadang-kadang kasihan sama Paulanya sih ya. Paula itu tiap hari di rumah, kasihan. Saya kadang kalau lihat dia cape," ungkap Baim Wong di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

1. Baim Wong Semakin Bangga

Selain itu, satu hal lain yang membuat Baim Wong semakin bangga akan kepribadian istrinya adalah peran Paula Verhoeven sebagai istri juga sama sekali tak berkurang.

"Kadang dia juga jaga mood saya, hahaha. Dia sudah, istilahnya istri yang benar-benar tahu porsinya. Tahu porsinya laki-laki sebagai pemimpin, wanita itu dalam suatu saat harus sabar, dia sudah ngerti. Meski kadang tahu laki-laki itu egois, banyak salahnya. Yang lebih ngerti itu dia, ketimbang saya ke dia," ujarnya.

2. Berikan Yang Terbaik

Karena itu, Baim Wong pun sebisa mungkin selalu memberikan yang terbaik bagi sang istri. Ia juga tak lupa memanjakan sang istri dengan menyediakan waktu khusus untuk istrinya itu.

"Kadang saya mikir ke arah dianya kasihan di rumah terus. Pas saya ada jadwal kosong, saya bilang sama dia, 'ada nih malam ini apa kapan, kita nonton yuk', Kiano dititipin sama mama dia, adik dia, atau kakak saya bisa juga," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING