SELEBRITI

Baim Wong Tulus Minta Maaf ke Pak Suhud yang Disebutnya Pengemis, Nikita Mirzani Ragu: Ya Manusia Kan Emang Gitu

Rabu, 13 Oktober 2021 19:33

Instagram

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani ragu akan ketulusan Baim Wong dalam meminta maaf kepada Suhud, bapak tua yang dimarahi dan disebut Baim Wong pengemis. Seperti diketahui, Baim Wong telah meminta maaf kepada Suhud, lewat akun Instagram pribadinya @baimwong, Rabu (13/10/2021).

"Karena gua tau dia ya. Gua totally 100 persen ragu. Kalo netizen kan kagak tau. Kalau gua kan setengah dari karyawan gua, bekas karyawan dia," kata Nikita Mirzani di Ciledug, Tangerang, Rabu (13/10/2021).

1. Ragukan Baim Wong

Alasan lain ibu tiga anak ini meragukan ketulusan Baim Wong, juga karena menilai Baim yang membuat pernyataan maaf seperti terdesak dengan keadaan. Sebab, suami Paula Verhoeven itu sebelumnya kukuh tak merasa bersalah atas perbuatannya terhadap Suhud.

"Karena mungkin sudah banyak hujatan juga kali ya. Kan dia sebelumnya bilang tidak menyesal dengan yang dia lakukan. Ya manusia kan emang gitu kalau sudah dalam keadaan terhimpit baru minta maaf," tuturnya.

2. Tak Takut

Lebih lanjut, Nikita mengaku tak takut akan ucapannya yang meragukan pernyataan maaf Baim Wong kepada Suhud. Ia menyilakan masyarakat untuk menilai.

"Gue nggak peduli netizen bilang apa. Mau dimusuhin sama teman dia juga gua nggak peduli, ini pendapat gua," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING