SELEBRITI

Bakal Merilis Token ASIX, Anang Hermansyah: Ini Belum Pernah Ada Nih Guys

Senin, 10 Januari 2022 10:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Anang Hermansyah bakal rilis token ASIX (Credit: instagram.com/ananghijau)

Kapanlagi.com - Dunia kripto semakin digemari semua kalangan. Bukan hanya dari kalangan pengusaha saja, tetapi para selebritis di Tanah Air juga mulai tertarik ikut investasi kripto, salah satunya adalah Anang Hermansyah.

Kini, Anang beserta keluarga bakal segera merilis Token ASIX dalam waktu dekat ini. Yang menarik lagi, sebelum resmi dirilis Token ASIX sudah bisa dibeli melalui private sale atau pre-sale.

"Jadi guys, ini belum pernah ada nih guys, ASIX stok sebentar lagi sudah mulai private sale dan presale melalui IDM Launchpad," kata Anang-Ashanty di akun YouTube mereka, belum lama ini.

Yang bikin menarik, Token ASIX juga bisa digunakan sebagai utilitas untuk game P2E. Tentu saja, ini menjadi kabar baik bagi para pecinta game.

1. Segera Dirilis

"Dan Asixstok ini adalah utilitas untuk game P2E congklak dan NFT marketplace dan Metaverse. Jadi jangan ketinggalan yah," katanya.

Sementara itu, developer akun ASIX yang juga CEO IDM Co-op MC, Basyar menjelaskan Token ASIX akan dirilis pada Selasa 11 Januari 2022. Nantinya, Token ASIX akan membiayai beberapa proyek. Pertama, untuk lima game P2E yang terdiri dari Congklak, Bola Bekel, Layangan, Komodo Legends, dan We Are Papua.

2. Ada Event Besar

"Kalau ingin membeli secara private sale atau presale bisa dilakukan di IDM Launchpad. Namun, nantinya bisa dibeli di developer," kata Basyar.

"Namun saat ini yang sudah ready yang congklak dan nantinya kita akan membuat event NFT marketplace terbesar di Asia. Karena menurut mas Anang, PBB pernah bilang Indonesia merupakan negara super power bidang budaya jadi dari situ idenya," tambah Basyar.

3. Dijamin Aman

Selanjutnya, Basyar juga memastikan bahwa Token ASIX dijamin aman karena sudah didaftarkan ke Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau Bappebti.

"Itu akan menghilangkan ketidak percayaan publik terhadap token lokal. Karena waktu IDM launching keuntungan bisa 30 kali lipat. Besar kemungkinan ASIX ini bisa 60 sampai 70 kali," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING