Bantah Hubungan Dengan Eza Gionino, Cinta Ratu Pacari Pesulap?

Sabtu, 30 November 2013 08:41 Penulis: Ahmat Effendi
Bantah Hubungan Dengan Eza Gionino, Cinta Ratu Pacari Pesulap? Cinta Ratu Nansya dan Galih ©Cinta Ratu Nansya
Kapanlagi.com - Nama artis Cinta Ratu Nansya sempat dikabarkan dekat dengan Eza Gionino. Keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah pusat perbelanjaan beberapa waktu lalu.

Namun belakangan, Cinta memajang beberapa foto mesra dengan seorang pria di akun instagramnya. Dalam foto itu terlihat Cinta dengan seorang pria yang diketahui sebagai seorang pesulap bernama Galih Montana. Keduanya berpelukan mesra layaknya sebagai sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara.

Cinta Ratu Nansya dan Galih. ©Cinta Ratu NansyaCinta Ratu Nansya dan Galih. ©Cinta Ratu Nansya

Dihubungi lewat telepon, Jumat (29/11) malam, pemain film PERAWAN SEBERANG itu masih malu-malu ditanya soal foto-foto mesranya dengan seorang techno ilussionist tersebut. Cinta berkilah setiap ditanya soal kedekatannya dengan pria tampan tersebut, sama seperti saat kedekatannya dengan Eza.

"Aduh, kalau ditanya hubungannya pacar atau bukan, anda lihatnya gimana? Biar orang yang melihat mempersepsikan sendiri", ungkap Cinta.

Ditanya kembali tentang hubungannya dengan Eza, artis yang juga merambah dunia tarik suara itu mengaku bahwa dirinya dan pemain sinetron PUTIH ABU-ABU itu hanya berteman dekat.

"Kan kalau soal Eza pernah Cinta sampaikan hanya teman lama aja. Kalaupun memang pernah dekat kan sudah berlalu juga dan sudah lama tidak ada komunikasi dengan dia," terangnya.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING