Banyak Persamaan, Aurel Pantas Jadi Kylie Jenner-nya Indonesia?

Senin, 23 Januari 2017 09:15 Penulis: Soraya
Banyak Persamaan, Aurel Pantas Jadi Kylie Jenner-nya Indonesia? Aurel Hermansyah - Kylie Jenner @ istimewa

Kapanlagi.com - Bukanlah rahasia umum lagi jika selama ini Aurel Hermansyah adalah fans berat Kylie Jenner. Ditemui dalam berbagai kesempatan, ia kerap menyampaikan rasa kagumnya pada bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

Gara-gara hal itulah tak heran jika pada akhirnya Aurel kerap berdandan bak Kylie. Mulai dari makeup, gaya rambut, hingga selera fashion, putri sulung Anang Hermansyah ini memang terinspirasi oleh gadis cantik berusia 19 tahun itu.

Aurel yang makin lama makin mirip Kylie © instagram.com/aurelie.hermansyahAurel yang makin lama makin mirip Kylie © instagram.com/aurelie.hermansyah

Tak hanya sekedar fans dan memilih Kylie sebagai sumber inspirasinya, ternyata Aurel punya banyak persamaan dengan kekasih rapper Tyga itu lho. Sama-sama muda dan berasal dari keluarga selebriti, kamu tak perlu meragukan lagi popularitas yang mereka miliki.

Seperti yang kita tahu, Kylie terlahir dalam keluarga Kardashian yang merupakan salah satu keluarga selebriti yang paling berpengaruh di Hollywood. Ibunya adalah Kris Jenner, sementara ayahnya adalah Bruce Jenner yang kini mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Tak jauh berbeda dengan Kylie, Aurel juga menjadi salah satu anak selebriti yang paling populer karena popularitas yang dimiliki oleh orangtuanya. Tak heran jika segala hal tentang mereka akan selalu sukses jadi bahan perbincangan.

Keluarga Anang, salah satu yang paling populer di tanah air © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKeluarga Anang, salah satu yang paling populer di tanah air © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bicara soal penampilan, kamu tak bisa menampik fakta jika Aurel dan Kylie sama-sama good looking. Ditemui dalam setiap kesempatan, dua gadis cantik ini selalu muncul dengan penampilan sempurna yang membuat mereka jadi pusat perhatian.

Mulai dari makeup, tatanan rambut, hingga outfit, Aurel juga dikenal sebagai anak selebriti yang sangat stylish, sama seperti Kylie. Sayangnya, banyak pihak yang menilai mereka berdandan terlalu dewasa dari usia aslinya.

Salah satu penampilan Aurel yang dinilai terlalu dewasa © instagram.com/ashanty_ashSalah satu penampilan Aurel yang dinilai terlalu dewasa © instagram.com/ashanty_ash

Di usianya yang masih 18 tahun, Aurel memang kerap muncul dengan memakai makeup tebal. Tentu saja hal ini mengingatkan kita bagaimana gaya Kylie yang bahkan mampu menyaingi Kim Kardashian yang sudah berusia 36 tahun.

Apakah kemiripan yang ada di antara Aurel dan Kylie hanya berhenti sampai di situ? Well, ternyata tidak. Kamu pastinya tahu jika Kylie sempat dihujat karena prosedur lip injection dan rumor operasi plastik yang dilakoninya.

Bukan tanpa alasan, Kylie yang sekarang memang sangat berbeda jika dibandingkan dengan yang dulu. Transformasi bikin pangling seperti ini tentu mengingatkan kita pada seperti apa sosok Aurel di masa lalunya.

Aurel juga sering dihujat dan dikabarkan oplas © istimewaAurel juga sering dihujat dan dikabarkan oplas © istimewa

Dari gadis yang lucu menggemaskan, kini Aurel bertransformasi menjadi remaja yang cantik dan seksi. Selalu muncul dengan makeup on point, kakak Azriel Hermansyah ini pun bahkan tak segan memperlihatkan kemolekan tubuhnya di depan kamera.

Haters yang tak terima melihat hal ini pun meyakini jika Aurel telah melakukan operasi plastik secara diam-diam. Namun, ia selalu mengaku jika perubahan bentuk tubuhnya ini didapat dari program diet dan workout rutin yang dilakoninya selama ini.

Last but not least, di usianya yang masih sangat muda Aurel juga berani terjun ke dalam dunia bisnis. Tak diragukan lagi, ia pun mencoba menjalankan bisnis di bidang lipstik matte dengan brand-nya sendiri, Aurelie Cosmetics.

Nama brand dan konsep photoshoot yang mirip © istimewaNama brand dan konsep photoshoot yang mirip © istimewa

Saat mendengar nama Aurelie Cosmetics, kamu pasti akan langsung ingat pada brand Kylie Cosmetics. Tak hanya bergerak di bidang yang sama dan memiliki nama brand yang mirip, ternyata Aurel juga sempat menjalani konsep photoshoot yang tak jauh berbeda dari Kylie.

Foto di atas mampu menjadi bukti nyata seperti apa kemiripan konsep promosi produk lipstik mereka. Seakan topless di depan kamera, Aurel dan Kylie kompak memperlihatkan seperti apa pesona kencantikan dan bibir seksinya yang sedang memakai lipstiknya.

Well, kemiripan yang ada dalam diri Aurel dan Kylie memang sangat mencuri perhatian. Kalau sudah begitu, pantaskah jika Aurel kerap dijuluki sebagai Kylie Jenner-nya Indonesia? Bagaimana menurut kamu? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING