SELEBRITI

Bapau Family Hingga The Onsu Family Berhasil Masuk dalam Kategori Keluarga Vlogger Tersilet 2021, Siapa Favoritmu?

Selasa, 12 Oktober 2021 14:27 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Bapau Family (Credit: instagram.com/paula_verhoeven) & The Onsu Family (Credit: instagram.com/ruben_onsu)

Kapanlagi.com - Sudah menjadi rahasia umum betapa para selebriti kerap tampil bersama keluarga di Youtube. Canda tawa hingga keseharian mereka jadi tontonan asyik para netizen. Tak heran, kalau mereka pun masuk dalam kategori Keluarga Vlogger Tersilet versi Silet Award 2021.

Nominasinya ada Bapau Family, Rans Entertainment, The Atta Family, The Hermansyah a6 serta The Onsu Family. Cukup sulit untuk menentukan siapa yang akan membawa pulang penghargaan Kategori Keluarga Vlogger Tersilet tahun ini, pasalnya semua keluarga vlogger memiliki konten yang bagus dan kreatif.

Namun perlu diketahui juga, kalau Baim Wong baru saja dikaruniai kelahiran anak keduanya yang diberi nama Kenzo Eldrago Wong pada hari Sabtu tanggal 9 Oktober lalu. Mungkin kah Baim bakal memenangkan kategori ini?

Selain itu, yang juga jadi sorotan adalah kategori Kategori Pasangan Sinetron Tersilet 2021. Nominasinya adalah Al dan Andin (Ikatan CInta), Darma dan Bule Wiwik (Amanah Wali), Ismet dan Ani (Amanah Wali), Nino dan Elsa (Ikatan CInta), serta Pangeran dan Putri (Putri Untuk Pangeran).

Rizky Inggar sebagai Bule Wiwik merupakan seorang penyanyi dan namanya mulai dikenal luas masyarakat ketika mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi, X Factor Indonesia 2.

1. Pemirsa Bisa Vote

Sementara itu, Darma di sinetron Amanah Wali 5 yang mempunyai nama asli M. Aminudin Abdurrahman itu tidak banyak diketahui betapa ia mempunyai hobi meng-cover lagu dangdut dan lagu-lagu religi di channel youtubenya.

Kemudian banyak juga yang tidak tahu kalau Evan Sanders yang dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Nino, lahir di Biak, Papua, dan merupakan seorang penyanyi yang sudah memiliki album. Selain itu, Evan juga pernah berkarier di Malaysia sebagai aktor.

Glenca chysara yang memerankan karakter Elsa, merupakan aktris yang memulai karier sejak usia 12 tahun. Di samping itu, ia juga merupakan seorang penyanyi dan bakat tersebut turun dari ayahnya yang juga seorang musisi di era 90-an.

Kamu bisa vote melalui 2 cara; Instagram @officialrcti dan aplikasi RCTI+. Satu akun hanya berlaku untuk satu kali vote per kategorinya! (Bisa melakukan vote kembali keesokan harinya). Periode vote 4 Oktober - 20 Oktober 2021 (pukul 00.00 WIB). Persiapkan diri kamu unutk menyaksikan malam puncak Silet Awards 2021 di RCTI.


REKOMENDASI
TRENDING