SELEBRITI

Baru Kembali Dari Bulan Madu, Irish Bella Isyaratkan Kehamilan?

Minggu, 19 Mei 2019 11:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Irish Bella & Ammar Zoni © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Irish Bella & Ammar Zoni telah kembali dari bulan madu mereka di Lombok. Tak hanya berada di Lombok, keduanya pun juga pergi ke Padang yang merupakan kampung halaman Ammar.

Pasca berbulan madu, irish Bella kembali langsung beraktivitas. Rutinitas yang padat rupanya sempat membuat cewek cantik yang satu ini kelelahan.

"Lagi kecapean doang. Kurang tidur terus kemarin sempat pulangnya agak malam," kata Irish Bella dikutip dari tayangan Cumi Cumi, Sabtu (18/5/2019).

 

1. Tak Menunda Momongan

Dalam kesempatan yang sama, Irish Bella juga berbicara mengenai momongan. Dirinya dan Ammar sepakat untuk tak menunda dalam memiliki momongan.

"Mudah-mudahan. Amin doain kita sih tidak menunda, enggak menunda memiliki anak. Sedikasihnya aja. Mudah-mudahan Allah memberi kami rezeki lebih, anugerah, amanah doain aja," tambahnya lagi. Apakah ini isyarat jika Irish Bella tengah berbadan dua?

2. Ijab Kabul Diulang

Akad nikah Irish Bella & Ammar Zoni digelar di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Akad nikah tersebut digelar pada hari Minggu, 28 April dan berlangsung khidmat.

Ammar sendiri sempat mengulang prosesi ijab kabul. Penyebabnya adalah karena dirinya sempat kesulitan saat menyebutkan nama ayah kandung Irish Bella, Johan Guztav De Buele.

(kpl/lip/frs)


REKOMENDASI
TRENDING