SELEBRITI

Baru Tahu Venna Melinda Punya Kebiasaan Mendengkur Saat Tidur, Ferry Irawan: Saya Makin Cinta

Sabtu, 26 Maret 2022 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Ferry Irawan baru tahu kebiasaan Venna Melinda ini. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan kini sudah sah menjadi pasangan suami dan istri setelah menikah tiga minggu yang lalu. Ketika sudah jadi pasangan, Ferry Irawan pun mengungkapkan bagaimana kebiasaan dari Venna Melinda.

Venna Melinda mengakui bahwa dirinya suka mendengkur saat tidur. Namun baginya itu adalah hal wajar karena aktivitas yang bertambah padat.

"Aku merasakan punya suami, senang. Tapi tidurnya ngorok. Hahahaha, ya itu mungkin capek ya," ucap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, (25/3) Jumat malam.

1. Venna Mendengkur

Akan tetapi, saat mengetahui sang istri yang punya kebiasaan mendengkur saat tidur, Ferry Irawan tak mempermasalahkan. Bahkan hal itu membuat dirinya makin jatuh cinta dengan sang istri.

"Ya saya makin cinta. Kalau dia tidur, mukanya jauh berbeda. Jadi saya senang banget sih, usap-usap kepalanya juga," ujar Ferry Irawan.

"Ya dimanja, senang ya. Apalagi 9 tahun ini sendiri," lanjut Venna Melinda, menimpali.

2. Bersyukur

Selain itu, tentunya Venna Melinda dan Ferry Irawan berharap kebahagiaan ini akan terus dirasakan. Walaupun ia tak memungkiri adanya cobaan yang akan menghalangi cinta mereka.

"Alhamdulillah kami bersyukur, proses demi proses bisa dilewati. Terima kasih atas doa dari semuanya," tutup Ferry Irawan.

3. Karena Cinta

Dalam kesempatan yang sama, Venna Melinda pun juga melakukan hal yang serupa dengan sang suami. Ia juga menegaskan bahwa hubungan serta pernikahannya dengan Ferry Irawan murni karena rasa cinta dan kasih sayang.

"Ya sampai sekarang komentarnya masih miring ya, tapi ya justru komentar itu yang buat kita makin solid, karena memang kita tidak pernah punya maksud dengan pernikahan ini. Nggak ada aku using (memanfaatkan, red) abi atau sebaliknya, semua dari niat sih," ujar Venna Melinda.

4. Tak Memanfaatkan

"Mau nikah, mau kerja ya niatnya udah baik yang namanya nanti dalam perjalanan ada yang suka atau nggak suka ya itulah kehidupan, makanya aku bilangin jangan sampai makan ke diri, keluarin aja misal harus klarifikasi nggak apa-apa selama kita benar. Karena emang perkawinan kita sama sekali nggak ada materi di dalamnya. Sekarang aku legowo memulai semua dari nol. Allah bukan hanya memberi rejeki tapi juga rasa cinta dalam diri kita," lanjut Venna.

5. Minder

Selain itu, Ferry Irawan pun mengaku bahwa dirinya sempat minder ketika menjalin hubungan dengan Venna Melinda karena saat itu kondisinya masih belum stabil.

"Saat itu memang wajar manusiawi banget 'benar nggak ya saya sama Venna nanti ending-nya seperti apa' saya nggak tahu waktu itu. Cuma kekuatan saya waktu itu di doa, saya cuma berharap kalau memang jodoh saya Allah pasti akan permudah, tapi kalau bukan saya minta dijauhkan, udah itu aja," tutup Ferry Irawan.


REKOMENDASI
TRENDING