SELEBRITI

Beberkan Rahasia Hubungan Langgeng, Arie Untung: Jangan Jadi Pria Tempe

Kamis, 10 Januari 2019 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Arie Untung dan Istri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Arie Untung dan sang istri Fenita Arie selalu perlihatkan kebersamaannya dalam setiap kesempatan. Bahkan mereka pun bisa dibilang menjadi pasangan yang harmonis. Telah menikah di tahun 2005 silam, kini mereka pun telah dikaruniai 3 orang anak.

Semenjak keduanya memutuskan untuk berhijrah, mereka pun makin adem dilihat. Sebenarnya apa kunci dari sebuah kelanggengan rumah tangga? Akhirnya Arie pun mengungkap rahasia.

Ia pun mengatakannya dengan tegas. " JANGAN JADI PRIA TEMPE," tulisnya dalam unggahannya di sosial media.

1. Konflik Itu Biasa

Dalam sebuah hubungan, tentu pasti adanya permasalahan. Perjalanannya pun pasti mengalami lika-liku. Itulah di mana cobaan sebagai sepasang suami istri diuji.

"Konflik? Biasa. Cara langgeng? Baca ini deh, supaya jangan jadi pria tempe. Menurut penelitian, salah satu yang membuat hubungan langgeng adalah saling mengerti dan komunikasi yang baik antar pasangan," ungkap Arie Untung dalam akun sosial medianya.

2. Isyarat Istri

Arie pun mengungkap jika komunikasi adalah hal yang terpenting. Namun komunikasi pun tak bisa dianggap hal remeh. Terlebih lagi bagi kebanyakan wanita, yang selalu diam saat ngambek.

"Nah Masalahnya? Kadang wanita ngga terus terang ngungkapin maunya apa? Pria lah yang mesti jadi badan intelegensia untuk menerjemahkan sendiri maksud dan isyarat kode-kode istrinya," ucap ayah tiga orang anak ini.

"Sebaliknya? Bukannya to the point, si wanita berharap pria mampu membaca isyarat dan kode yang diutarakan tsb," lanjutnya.

3. Hubungan Harmonis

Hal tersebut memang kerab terjadi. Maka banyak ungkapan yang mengatakan jika wanita itu selalu benar. Para prialah yang disibukkan menerjemahkan kemauan sang wanita.

Bagaimana bisa para lelaki bisa memahami, jika wanitanya hanya diam saja dan tak mau mengungkap? Di situlah para lelaki diuji.

"Nah untuk pria-pria yang faham maksudnya maka selamatlah hubungannya. Nah untuk yang ga faham? Inilah yang dinamakan PRIA TEMPE. Kenapa? Karena setiap istri yang memberikan isyarat dan kode-kode tersebut, ternyata punya satu harapan. Apa itu? Suaminya TAHU (kamu tahu atau tempe? asal jangan bulat ya, bisa2 di goreng dadakan),' pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING