SELEBRITI

Tolak Perselingkuhan, Arie Untung Minta Doa Agar Setia

Kamis, 20 Desember 2018 15:07 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Arie Untung © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Banyak yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga. Apalagi permasalahan yang ada, mulai dari adanya poligami, perselingkuhan, dan berujung pada perceraian. Semua itu terjadi dan mengakhiri jalinan asmara yang dibangun.

Hal tersebut juga menjadi pikiran presenter Arie Untung. Dari banyak persoalan yang terjadi di kehidupan pernikahan, ia lebih menolak adanya perselingkuhan. Karena hal tersebut, ia anggap menjadi dasar awal masalah.

"TOLAK PERSELINGKUHAN. Denger-denger pada rame soal pernikahan. Banyak jenis tolak. Tolak Perceraian, tolak perselingkuhan, tolak hubungan bebas, tolak perzinahan malah belum ada nih yang jadi dutanya? Padahal dosanya dah jelas," ungkap Arie Untung dalam unggahannya di Instagram.

"Aku tolak perselingkuhan aja deh," lanjutnya.

1. Setia Lebih Menantang

Namun nyatanya bagi suami dari Fenita Arie ini ada yang jauh lebih menantang dari pada selingkuh. Karena hal tersebut merupakan dasar dari perasaan cinta. Bagaimana seseorang yang telah miliki pasangan, harus menjaga hatinya.

"Selingkuh memang menantang, tapi ada yang jauh lebih menantang. Mau tau apa? SE-TI-YA," ucap pria bernama asli Arie Kuncoro Untung.

2. Minta Doa

Maka dari itu, setia merupakan hal yang menantang baginya. Tentu saja, karena setia merupakan hal yang dinomor satukan ketika sudah miliki pasangan. Apalagi buat yang sudah berumah tangga.

Arie pun berusaha untuk tetap setia pada istri tersayangnya. "Doain ya kita bisa saling setia," tandasnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING