SELEBRITI

Begini Kondisi Putra Bunga Citra Lestari, Beberapa Hari Setelah Kematian Ashraf Sinclair

Sabtu, 22 Februari 2020 08:01

Bunga Citra Lestari dan Noah ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Hari ini menjadi hari ke empat setelah kematian suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Salah seorang Kerabat BCL mengungkapkan kondisi terkini Noah setelah beberapa hari ditinggal sang ayah.

Ivan Permana, mengungkapkan bahwa Noah adalah sosok anak yang sangat kuat. Anak semata wayang BCL itu tak pernah menanyakan sang ayah sejak kepergiannya. Bahkan menurut Ivan, saat pemakaman berlangsung, Noah terlihat berusaha keras untuk tidak menangis.

"Dia sudah mengerti, Noah itu strong kuat banget waktu pagi-pagi saya dateng ke rumahnya Unge juga dia berusaha di depan semua orang dia cuma diem, cuma bengong, nangisnya itu kenceng ketika jenazah dimasukkan ke keranda baru disitu dia pecah tangisnya," ujar Ivan saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/2/2020).

1. Kurang Tidur

Ivan mengungkapkan bahwa sejak meninggalnya Ashraf, BCL mengalami kesulitan tidur. Tak hanya BCL, ternyata hal ini juga dirasakan oleh Noah.

"Oh banget, Noah juga sama (kurang bisa tidur)," imbuh Ivan.

Meski begitu, Ivan mengungkapkan bahwa Noah sudah mulai bisa tersenyum lagi. Ia juga sudah mulai bisa bermain dengan para sepupunya.

2. Menangis Saat Tahlilan

Ivan menyatakan bahwa Noah sempat menangis saat tahlilan dilaksanakan di kediaman BCL. Namun, ia selalu berhasil ditenangkan oleh sang ibu.

"Noah juga kurang lebih kaya gitu. Diajak main sama sepupunya, ketawa-tawa tapi pas habis tahlilan dia nangis, dan lari ke kamar, terus ditenangin sama Unge, itu yang saya lihat," lanjut Ivan.


REKOMENDASI
TRENDING