SELEBRITI

Begini Perasaan Daniel Mananta Saat Pertama Kali Main Film

Senin, 05 November 2018 23:37 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Daniel Mananta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Daniel Mananta atau yang lebih dikenal dengan panggilan VJ Daniel belum lama ini terlibat dalam sebuah projek film. Bermain dalam film berjudul A MAN CALLED AHOK

Daniel Mananta langsung berperan sebagai sang tokoh utama. Usut punya usut film ini adalah film pertamanya!

Terkait tentang film pertamanya ini, Daniel Mananta mengaku terpukau. Menurutnya tim pada film ini keren. "Ini kan film pertama gue dan dari semua cast gue lihatnya
mereka itu mainnya bagus semua. Semua keren. Dan gue terpukau sama cutting dan editing yang Pak Tuta membuat emosi kita tergerak banget. Pas banget aja," jelas Daniel Mananta saat dijumpai di acara press screening film A MAN CALLED AHOK, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

1. A MAN CALLED AHOK

Sesuai judulnya, film ini terinspirasi oleh Ahok. Film ini bercerita tentang kehidupan Ahok hingga perjalanan karir Ahok. Hingga pada akhirnya ia bisa menjadi seorang pejabat di DKI Jakarta.

Pada kesempatan ini terungkaplah fakta menarik soal Daniel Mananta. Ia sungguh beruntung, pasalnya ia bis memerankan sosok yang ia idolakan. Ya, Daniel Mananta ngefans Ahok! Saking ngefansnya, ia sampai bergaya agar mirip seperti Ahok lho.

"Dulu saya ngefans Laruku dan karena ngefans gue berusaha bergaya seperti sang vokalis. Jadi sebelum berperan di sini, setahun lebih gue berusaha ngefans berat sama Ahok. Gue ikutin gaya rambut, gaya ngomong, gestur, gue ikutin banget. Di rumah malah sampai sering dibilang, 'Lo Ahok banget barusan!'" terang Daniel Mananta.

2. "Bukan hanya soal Ahok"

Berkesempatan menjadi pemeran utama, tentunya Daniel bukan hanya senang. Daniel mengaku tersentuh akan kisah yang coba disampaikan oleh film ini. Bukan hanya tentang Ahok, tapi juga tentang keluarga.

"Tadi adalah pertama kalinya saya nonton film A MAN CALLED AHOK. Jujur saya semakin yakin kalau film ini bukan hanya tentang Ahok tapi juga sosok Kim Nam, ayah Ahok. Drama yang diceritakan luar biasa sekali, menyentuh emosi. Ada saat di scene meja makan terus flashback, inget ayahnya itu saya beneran tahan nangis. Jadi memang Kita cuma pinjam cerita pak ahok dan kita jadikan ini film drama keluarga. Denny sumargo hebat banget!" sambung Daniel Mananta penuh semangat.


REKOMENDASI
TRENDING