Belajar Berhijab, Cinta Ratu Nansya Hanya Ikuti Tren?

Kamis, 09 Juli 2015 03:30 Penulis: Helmi Romadhon
Belajar Berhijab, Cinta Ratu Nansya Hanya Ikuti Tren? Cinta Ratu Nansya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Lama tak kelihatan eksis di panggung hiburan, Cinta Ratu Nansya membuat awak media kaget saat tampil di hadapan publik mengenakan hijab. Namun kini Cinta masih dalam tahap belajar untuk konsisten menutupi aurat.

"Setahun belakangan Cinta agak kurang aktif karena Cinta sedang menjalani perjalanan spiritual. Tahun lalu pulang umroh sempat kepikiran berhijab. Cuma kendalanya ada kontrak kerja. Kalo hidayah itu tiba-tiba ada, kenapa nggak. Saat ini sih sedang belajar," kata Cinta saat ditemui di Plaza Senayan, Selasa malam (6/7).

Keputusan belajar berhijab tentu tak bisa dijauhkan dari anggapan mengikuti tren. Namun secara tegas Cinta membantah bila dirinya ikut-ikutan.

Cinta Ratu Nansya belajar berhijab © KapanLagi.com®/Abbas AdityaCinta Ratu Nansya belajar berhijab © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

"Bukan berhijab karena tren ya. Sebelum hijab booming sudah pingin cuma masih muda, takutnya labil. Kan berhijab hubungannya sama Tuhan," tegasnya.

Meski sudah akrab dengan hijab, Cinta tak mau terburu-buru ambil langkah. Ia bahkan terpikir untuk menutupi tubuhnya secara konsisten bila sudah menjadi seorang istri.

"Sekarang lagi belajar. Satu bulan ini izin berhijab dulu sama manajemen. Setelah itu kalau terus berhijab subhanallah. Maunya kalo udah ada imam (suami) baru beneran pakai hijab," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING