Cinta Ratu Jadi Korban Banjir Jakarta

Minggu, 19 Januari 2014 06:26 Penulis: Arai Amelya
Cinta Ratu Jadi Korban Banjir Jakarta Cinta Ratu foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Selebritis Cinta Ratu merasakan betul dampak banjir yang kini tengah mengepung sudut-sudut Ibukota Jakarta. Bahkan ia harus terjebak banjir di kawasan Kuningan saat hendak berangkat syuting.

"Beberapa kali waktu di jalan mobil saya terjebak banjir, beberapa kali putar balik untuk menghindari banjir. Sempat juga menerobos banjir karena sudah terlalu urgent kerja," kata Cinta saat dihubungi wartawan, Sabtu (18/1).

Kendati bencana banjir menghambatnya dalam menjalankan aktivitas, namun ia bersyukur kediamannya tidak sampai terkena banjir.

"Kalau di area apartement Alhamdulillah aman karena di pinggir tol Pancoran. Hanya kalau akses di belakang daerah Tebet Dalam ada yang banjir jadi harus tahu jalan alternatif yang nggak banjir," paparnya.

Lebih lanjut Cinta mengaku sedih melihat bencana banjir yang kini melanda kota Jakarta. Rencananya sepulang dari Bali, Cinta akan terjun langsung membantu para korban banjir.

"Turut sedih banget sama Kondisi Jakarta sekarang, banjir di mana-mana. Ingin sih ak terjun langsung ke warga yang terkena banjir. Mungkin selesai kerjaan besok di Bali," pungkasnya.

(kpl/tov/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING