Belanja Sendiri, Ersa Mayori Ungkap Cara Beri Anak Makanan Sehat

Kamis, 17 Agustus 2017 17:15 Penulis: Subi Akto
Belanja Sendiri, Ersa Mayori Ungkap Cara Beri Anak Makanan Sehat Ersa Mayori © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menjalani hidup sehat memang sudah bagian keseharian dari setiap orang. Terlebih lagi dengan para selebriti yang sangat peduli dengan hal ini. Presenter cantik Ersa Mayori pun ungkap salah satu cara dirinya bisa membuat anak-anaknya konsumsi makanan yang sehat.

"Aku kontrol sama orang rumah, kalau saya lagi gak ada. Untuk menu makanan kan bareng sama Mbak di rumah. Buat menu buah-buahan aku belanja sendiri. Ketika bahan-bahan gak ada orang rumah laporan, aku yang belanja. Selalu koordinasi untuk pilih item-item yang dibutuhkan. Makanya harus pinter-pinter ngakalin. Karena anakku yang kecil, kadang gak mau makan sayur karena dia gak suka," tutur Ersa saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (8/8)

Belanja sendiri, Ersa Mayori berbagi cara untuk membuat anak makan makanan yang sehat. © KapanLagi.com/Mathias PurwantoBelanja sendiri, Ersa Mayori berbagi cara untuk membuat anak makan makanan yang sehat. © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Sebagai seorang selebriti, tentu wanita kelahiran kota Jakarta ini juga peduli dengan penampilan. Bagi Ersa, makanan juga berpengaruh terhadap kecantikan. Bisa konsumsi makanan sehat dan jalani olahraga, tentu bisa membuat penampilannya semakin mempesona.

"Kalau kita sehat, efeknya ke semuanya bukan cuma cantik. Tapi ke mood, ke percaya diri dan lain-lain. Yang penting gimana harus menjaga keseimbangan dengan segala kesibukan yang ada. Harus pinter-pinter jaga kesehatan," ungkapnya.

Menjalani kehidupan sebagai seorang public figure, tentu akan memiliki jadwal yang padat dan jam yang tak menentu. Mesk begitu, wanita berusia 38 tahun ini selalu sempatkan diri untuk melakukan olahraga. Kalau tidak sempat ke tempat gym, ia pun akan lakukan olahraga sederhana di rumah.

"Jadi gini kalau olahraga selalu aku usahakan. Setidaknya dalam seminggu 3-5 kali harus olahraga lah. Pinter-pinter cari waktu. Kalo misalnya gak sempet banget, bisa lakuin olahraga kecil di rumah pake aplikasi," pungkasnya.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING