Bella Saphira - Agus Belum Daftarkan Pernikahan ke KUA Stabat

Rabu, 21 Agustus 2013 16:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Bella Saphira - Agus Belum Daftarkan Pernikahan ke KUA Stabat Bella Saphira
Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Bella Saphira dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), masih simpang siur. Kabarnya, keduanya telah mendaftarkan pernikahan mereka ke KUA Stabat, Langkat, Sumatera Utara.

Namun, Kepala KUA Stabat, Haji Samsul, S.Ag membantah kalau Bella Saphira dan Agus telah mendaftarkan pernikahan mereka. "Sampai sekarang belum ada pihak keluarga yang mendaftarkan pernikahan tersebut," ujar Haji Samsul saat dihubungi lewat telepon, Rabu (21/8).

Ditambahkan Haji Samsul, kabar Bella dan Agus telah mendaftarkan pernikahan di KUA Stabat masih dalam batasan kabar angin. "Masih informasi saja itu dari luar. Tapi sampai saat ini belum ada kok. Jadi saya tegaskan, belum ada pernikahan itu. Tidak tercatat pernikahan pada 17 Agustus 2013 atas nama Bella dan Agus," jelas Haji Samsul.

Pernikahan Bella dan Agus dikabarkan diundur. Yang awalnya pada 17 Agustus 2013, menjadi 30 Agustus 2013. Haji Samsul pun tak bisa menjelaskan soal kabar diundurnya pernikahan mereka.

 

Adik Bella Saphira Tak Mau Tahu Pernikahan Kakaknya
Keluarga Tak Setuju Pernikahan Bella Saphira dan Sang Jenderal
Langkah Bella Saphira Masuk Islam Didukung Keluarga
Teman Arisan Bella Saphira Tak Berani Tanya Soal Pindah Agama
Bella Saphira Menitikkan Air Mata Saat Prosesi Ikrar Syahadat
 

"Bisa saja mundur. Tapi kami tidak tahu karena kami hanya menunggu saja kan. Minimal sampai sepuluh hari sebelum pernikahan. Nanti saya kabari jika ada kabar pernikahan itu," paparnya.

(kpl/pur/dar)


REKOMENDASI
TRENDING