Bella Saphira Digaet Produser Batak

Kamis, 14 Juli 2011 12:42 Penulis: Fajar Adhityo
Bella Saphira Digaet Produser Batak Bella Saphira
Kapanlagi.com - Daerah Sumatera Utara memang banyak menelurkan musisi musisi handal, sebut saja almarhum Pance F Pondaag, Andolin Sibuea, Edi Silitonga sampai ke Joy Tobing dan Judika jebolan Indonesian Idol.

Dengan rasa idealisme kedaerahan, Oloan Paniaran Nababan seorang produser mencoba untuk mengorbitkan trio asal Batak.

"Hans Trio itu di ambil dari nama anak saya, nama Hans itu yang bawa hoki saya. Itu nama anak pertama saya," ujar Oloan Paniaran Nababan selaku produser saat di temui di Launching album lagu Batak oleh Hans Trio di Cafe Batavia, Pintu 2 Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (13/7).

Hans Trio yang terdiri dari Duan Hutauruk, Jamres Marbun, dan Marisi Pasaribu akan diduetkan oleh artis Bella Saphira dan penyanyi Roni Sianturi di albumnya.

"Kita akan kolaborasi dengan Bella Saphira dan Ronny Sianturi tapi di album ke dua. Bella sudah bersedia untuk membantu nyanyi satu lagu," ujarnya yang sudah mempersiapkan lagu-lagu sesuai permintaan Bella dan Roni.

"Bella minta akan menyanyikan lagu-lagu dari Edi Silitonga termasuk si Ronny Sianturi juga. Kita juga sudah bicara dengan Edi untuk lagunya," katanya seraya menirukan ucapan Bella dan Ronny.

Bagi ketiga personil Hans Trio, di album perdana mereka ini meski terdengar terlalu kedaerahan mereka tetap ingin menjadi penyanyi nasional.

"Kita penyanyi Batak tapi pengen juga jadi penyanyi nasional, Harapan kita begitu, semoga bisa diterima di kalangan Batak karena bernuansa Batak," tutup Jamres

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING