Belum Juga Punya Anak, Adul dan Istri Belum Periksa ke Dokter

Kamis, 27 Desember 2012 14:41 Penulis: Puji Puput
Belum Juga Punya Anak, Adul dan Istri Belum Periksa ke Dokter Adul
Kapanlagi.com - Dua tahun menjalani biduk rumah tangga, komedian Adul dan Azilia Nur Fatma belum juga dikaruniai momongan. Meski begitu, mereka tidak pernah mempersoalkannya. Baginya soal anak merupakan hak Sang Pencipta, dirinya hanya berusaha.

Namun Adul dan istri hingga kini belum memeriksakan diri ke dokter. Dia belum tahu yang menjadi persoalan, sehingga hingga belum juga memiliki momongan.

"Saya belum (ke dokter), karena saya juga masih sibuk syuting dan istri kuliah dan ngajar. Saya libur istri sibuk, jadi nggak ketemu. Sekalipun ketemu dia ada ujian," papar Adul di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/12/2012).

"Sebenarnya bisa di hari lain, cuma menurut dokter harus sesuai pas tanggalnya itu. Setiap tanggal itu selalu bentrok pas dia ujian terus," tambahnya.

Saking sibuknya, mereka berdua hanya memiliki waktu pada malam hari saja. Waktu yang sedikit itu dimaksimalkan oleh Adul dan istri.

"Paling malem, kalo saya libur atau libur lama 3 hari, kalo pergi-perginya biasanya malem. Saya turunan drakula sama tuyul soalnya ha...ha...ha...," katanya bercanda.

(kpl/hen/uji/dar)

Editor:

Puji Puput

REKOMENDASI
TRENDING