Belum Siap Mental Jadi Alasan Herjunot Ali Enggan Menikah Dalam Waktu Dekat

Rabu, 28 Februari 2018 11:30 Penulis: Tyssa Madelina
Belum Siap Mental Jadi Alasan Herjunot Ali Enggan Menikah Dalam Waktu Dekat Herjunot Ali © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat, Herjunot Ali akan kembali menghiasi layar kaca melalui film terbarunya yang berjudul TAKUT KAWIN. Sempat diakui olehnya, film tersebut seolah menggambarkan perasaannya saat ini. Meski mengaku menjalin hubungan serius dengan artis cantik Tatjana Saphira, Junot belum terpikir untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Takut lah. Takut kah namanya juga kawin bawa anak orang harus siap lahiriah dan batiniah bukan hanya finansial yang oke tapi mental juga harus oke sebagai pemimpin," ungkapnya, saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Ketakutannya untuk berkomitmen di ikatan pernikahan tak lantas membuat Herjunot Ali main-main dalam berpacaran dengan Tatjana. Diakui olehnya, jenjang karir dan usia kekasih yang masih muda juga jadi pertimbangan bagi Junot untuk menikah dalam waktu dekat.

Herjunot dan Tatjana sama-sama ingin fokus ke karir terlebih dahulu. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoHerjunot dan Tatjana sama-sama ingin fokus ke karir terlebih dahulu. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Serius, serius. Saya kalau jalanin hubungan pasti serius kok. Cuma kalau mau diartikan harus siap nikah, saya mungkin bukan yang begitu. Jenjangnya Tatjana juga masih muda, karir Alhamdulillah bagus dan ya sudah mungkin mau konsentrasi itu dulu kali ya?" jelasnya.

Lebih lanjut, Junot juga menuturkan keinginannya untuk mencapai kondisi finansial yang stabil dalam jangka waktu 10 tahun ke depan. Oleh karena itu, selagi masih muda, ia ingin menyibukkan diri dengan seabrek aktivitas serta mengumpulkan pundi-pundi untuk hari pensiun kelak.

"Saya pengennya nanti kalau nikah kayak David Beckham. Kerjaannya cuma main motor, menikmati hidup. Cita-cita saya dan juga mungkin semua orang bisa pensiun sedini mungkin, iya dong, pasti dong? Umur 40 tahun tinggal ongkang-ongkang kaki mau kerja apa terserah, menghasilkan duit atau enggak juga nggak apa-apa. Makanya saya ingin 10 tahun mendatang bisa pensiun, umur 40 atau 43 mau menanam padi aja di sawah," pungkasnya.


(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING