SELEBRITI

Berbeda Dengan Kakaknya, Anak Bungsu Gunawan Malah Ingin Jadi Model

Rabu, 03 Oktober 2018 16:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gunawan dan Keluarga (credit: instagram.com/gunawan_sudrajat_real)

Kapanlagi.com - Kedua anak Gunawan kini telah beranjak remaja. Maka tak heran jika keduanya telah menunjukkan rasa ketertarikan pada bidang masing-masing. Sayangnya kedua anak Gunawan ini memiliki jalan yang berbeda.

Diketahui jika anak pertamanya yang bernama Aghna Khayru Akyela Hardikusumo belum tertarik menekuni dunia entertain. Aghna lebih ingin terjun ke dalam dunia bisnis. Berbeda dengan sang kakak, Ghaniya Khayra Shakilla Naja malah ingin terjun mengikuti jejak ayahnya.

"Pengen," ujar Ghaniya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Rupanya ia pun ingin menjadi model. Apa alasan Ghaniya lebih memilih dunia modeling daripada akting atau menyanyi?

"Kenapa ya, kaya seru aja," jawabnya.

1. Dukung Anak

Melihat ketertarikan sang anak ini, sebagai orangtua Gunawan dan istri berikan arahan dan memberi dukungan. Gunawan dan istri, Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo mengaku bebaskan anak dalam memilih apa yang disuka.

"Dia gini, kalo saya dirumah anak-anak senengnya apa, bakatnya ke mana kita ikuti, jadi kemarin nih misalnya dia interest nyanyi, kita langsung nyanyi, coatching piano, tapi kemarin nih karena dia masih umur nya 12 belum bisa ikut modelingnya, jadi kita mesti nunggu umur 14 jadi kita bisa daftarin, tapi kita udah kasih," ucap sang istri.

 

2. Anak Laki-Laki Tak Mau Ikuti Jejak di Dunia Entertain

Tak dipungkiri jika anak sulung Gunawan ini begitu mirip dengannya. Banyak yang bilang jika sang anak adalah Gunawan saat kecil. Melihat hal tersebut, banyak tawaran akting untuk dirinya.

Namun sepertinya sang anak, Aghna Khayru Akyela Hardikusumo tidak akan mengikuti jejak ayahnya. Ia lebih memilih terjun ke dunia bisnis.

"Alhamdulillah. Pada saat saya syuting sempat ditawarin dia film horor. Saya tanya kapan libur. Tapi syutingnya dalam jangka waktu dekat ini dan dia nggak bisa," ucap Gunawan saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

"Terus aku tanya mau nggak ke dunia akting. Dia bilang 'nggak ah, aku maunya ke dunia bisnis'," lanjutnya.

3. Begini Alasan Sang Anak

Lantas apa alasan Aghna lebih memilih bisnis daripada akting? Meskipun tidak tahu alasan pastinya, Aghna pun mencoba menjawab.

"Nggak tahu juga haha. Aku emang nggak terlalu bisa kayak akting dan gimana gitu. Nggak mau masuk ke dunia entertainment," ucap Aghna

Meski begitu tak dipungkiri ia akan mencobanya. Seperti saat Gunawan sedang membawa skenario, Aghna pun coba membacanya. "Nyoba nyoba dulu paling. Tapi belom," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING