SELEBRITI

Gunawan Beri Ijin Anak Sulung Pacaran dengan Satu Syarat

Rabu, 03 Oktober 2018 17:45 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Gunawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa inilah yang pas menggambarkan anak sulung Gunawan Sudrajat. Bernama Aghna Khayru Akyela Hardikusumo, anak sulung Gunawan ini disebut-sebut mewarisi ketampanan sang ayah.

Jika diperhatikan Aghna memang mirip sekali dengan sang ayah. Tubuhnya tinggi dan sama-sama memakai kaca mata. Beberapa bagian wajahnya pun mirip, seperti alis, mata, dan juga hidungnya.

Kini Aghna pun mulai beranjak dewasa. Pastinya banyak gadis yang ingin dekat dengannya. Tapi kira-kira sudah boleh nggak ya punya pacar oleh sang ayah?

1. Boleh pacaran?

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/10), Aghna menjawab rasa penasaran ini. Kata Aghna, "Boleh sih. Boleh, tapi benar." Berada bersama sang anak, Gunawan pun ikut mengeluarkan statement. "Tapi ingat waktu ya? Tolong," sambung Gunawan.

Saran ini rasanya tak asing di telinga kita. Pasalnya terkadang berpacaran bisa membuat kita lupa waktu. Tak jarang juga lupa akan keluarga.

2. Mendampingi kegiatan anak-anak

Tak mau anak-anaknya lupa waktu, ternyata Gunawan punya cara yang jitu. Yakni dengan ikut serta dalam kegiatan anak-anaknya sebagai wujud kalau ia mendampingi anak-anaknya. Termasuk saat main bersama teman-teman dekatnya.

"Oh, dua-duanya kalau ada teman main ke rumah itu (malah) bareng main sama saya, jadi saya mengikuti anak-anak. Ikut bermain sama mereka, nonton ya ikut nonton. Kemarin kita nonton. 'Kalau pergi karaoke sama-sama ya?' Kita pergi karaoke, nyanyi. Karena mereka lagi senang nyanyi, ya udah saya ikut. Jadi saya kenal satu persatu teman-teman mereka.


REKOMENDASI
TRENDING