SELEBRITI

Beredar Video Penggerebekan 'Waria Ngumpet', Gebby Vesta Beri Klarifikasi dan Minta Maaf

Jum'at, 29 Mei 2020 14:00

Gebby Vesta (credit: instagram @gebby.vesta_)

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani telah membuat story instagram penggrebakan waria ngumpet yang berada di pulau Bali pada jumat (29/5). Namun, tak lama kemudian Gebby Vesta mengunggah sebuah video klarifikasi di akun instagram pribadinya.

Pada video tersebut, Gebby tampak memberi klarifikasi dan permohonan minta maaf dengan membacakan surat pernyataan yang berada di kantor desa adat. Gebby juga menulis pesan bahwa pengrusakan pada kost nya pun tidak benar.

"SURAT TERBUKA
Selaku dengan video viral yg terjadi kemarin, saya pribadi Dan ketua adat, ketua pecalang Dan instansi terkait yg yg hadir pada rapat pagi ini di kantor desa adat jimbaran sudah menyelesaikan permasalahan ini dengan damai, Dan adanya video yg di sebarkan oleh seseorang yg datang tanpa izin Dan melakukan pengrusakan di kost saya itu tidak benar", tulis pesan Gebby Vesta di akun instagramnya.

1. Tak Bersembunyi

Selain itu, Gebby juga tak berada di tempat kejadian dan tak bersembunyi. Dirinya juga menuliskan pesan di instagramnya bahwa ia akan menyerahkan kasus tersebut pada pihak hukum.

"Karna dari pagi kita sudah di jimbaran bukan sembunyi apalagi melarikan diri, Dan untuk penggerbekan Dan pengrusakan di area kost saya akan saya serahkan ke pada pihak hukum, karna ybs melanggar kode etik melakukan penggerbekan tanpa ada Surat izin, saya bukan pembunuh, pencuri, atau melakukan kriminal apapun", tulis pesan di instagram Gebby.

2. Pesta Ulang Tahun di Tengah Pandemi

Sebelumnya, Nikita Mirzani yang mengunggah story penggrebakan waria ngumpet ini menurutnya ada pesta ulang tahun di Bali di tengah pandemi corona ini.

"Cus itu temuin pecalang. Lagian udah tahu Covid-19 malah sok-sokan bikin birthday party. Yang lain aja pada nahan-nahan, nah sekarang kicep," lanjut aktris yang biasa dipanggil 'Nyai' ini.

credit: instagram @gebby.vesta_


REKOMENDASI
TRENDING