SELEBRITI

Gebby Vesta Unggah Foto Dengan Caption Kangen Ramadhan, Netizen: Shalat di Shaf Mana?

Kamis, 23 April 2020 21:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @gebby.vesta_

Kapanlagi.com - Ramadhan adalah momen yang sangat dirindukan oleh para umat muslim di seluruh dunia. Pun dengan Gebby Vesta yang juga merindukan datanganya bulan penuh berkah ini.

Baru-baru ini, dirinya mengunggah sebuah foto beserta caption yang menyentuh. Dirinya ingin untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan mencium kaki kedua orangtuanya di momen ini.

 

1. Menunggu Idul Fitri

"Tiap tahun yg di tunggu cuma Idul Fitri, kumpul sama keluarga, sungkeman sama sanak saudara, Dan yg paling penting cium Tangan kaki kedua orang tua Dan Nenek minta maaf minta ampun. Semoga corona cepat berlalu Dan kita semua bisa bekerja kembali Dan Dikasi kesehatan sama Allah. Amin," tulisnya dalam caption.

Namun seorang netizen malah memberikan komentar unik kepada Gebby dalam unggahan tersebut. Dirinya mempertanyakan tentang Gebby yang berada di shaf mana saat menjalankan shalat tarawih.

2. Transgender

"Gak sholat taraweh bang? Kalo sholat di Shaf mana bang?" tulisnya.

Gebby sendiri mengungkapkan jati dirinya, yang ternyata adalah seorang transgender pada tahun 2019 lalu. Dirinya pun berharap jika rekan-rekannya sesama transgender juga berani untuk terbuka sepertinya.


REKOMENDASI
TRENDING