SELEBRITI

Berpisah Dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Ungkap Sudah Ada Pria Lain & Menolak Disebut Selingkuh

Selasa, 30 Juni 2020 21:31

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari resmi berpisah secara agama dengan Galih Ginanjar. Ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) dirinya mengatakan jika berani berpisah karena status keduanya yang menikah siri.

"Ya, pisah, pisah aja, karena kan nikah siri, betul. Jadi memang kenapa aku berani ngomong karena memang kita nikah siri, itu kan udah satu tahun. Jadi ketika kita mau pisah aku tinggal ngomong aja sama Galih bahwa 'mungkin sekarang aku nggak sama kamu, mungkin aku udah ada pasangan baru'", ujarnya.

1. Berpisah Secara Agama

Dirinya pun meyakinkan jika memang telah berpisah secara agama dengan Galih. Barbie mengatakan jika sekarang semuanya tinggal terserah dirinya.

"Iya, iya betul. Ibaratnya sekarang tinggal terserah aku ya. Maksudnya, apakah aku mau terus bersama atau memang aku mungkin punya pilihan lain," tambahnya.

2. Sudah Ada Pria Lain

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengatakan jika sudah ada pria lain yang telah mengisi hatinya walau masih dirahasiakan siapa orangnya. Barbie pun menolak disebut selingkuh karena statusnya memang sudah berpisah dengan Galih.

"Udah ada tapi masih dirahasiakan. Nggak dong (selingkuh), kan udah pisah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING