Bersama Budi Waseso, Slank Main Serial Animasi 'Adit Sopo Jarwo'

Kamis, 25 Mei 2017 06:47 Penulis: Helmi Romadhon
Bersama Budi Waseso, Slank Main Serial Animasi 'Adit Sopo Jarwo' Slank & Budi Waseso © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup band Slank bersama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso bermain serial televisi anak-anak, Adit Sopo Jarwo. Dalam episode Spesial Slank dan Budi Waseso, karakter mereka akan bermain bersama para pemain Adit Sopo Jarwo di Kampung Karet Berkah.

Bekerjasama dengan MD Entertainment untuk menggarap sebuah serial animasi ini memang sudah direncanakan sejak tiga tahun silam. Bimbim berharap, dengan cara ini, para personel Slank bisa memberikan tayangan menarik bagi anak-anak.

"Karena tiga tahun pendekatannya dan baru tahun ini tercapai. Kenapa animasi, karena banyak penggemar kita yang udah generasi ketiga. Dari neneknya, ibunya, sekarang sih balita-balitanya," kata Bimbim saat ditemui di gedung MD, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (25/5).

Slank dan Budi Waseso bakal muncul di acara anak-anak © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiSlank dan Budi Waseso bakal muncul di acara anak-anak © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Bimbim juga berharap lewat project ini bisa ikut memberi warna animasi untuk anak. "Lewat animasi kan lebih jadi kayak sekarang gini, kita punya tontonan lagi kecil nonton Batman ya dan sampe hari ini kita tau Joker itu penjahat," lanjutnya.

Menurut Bimbim, serial animasi bisa membuat merubah pola pikir anak-anak. Dalam serial Adit Sopo Jarwo, Slank dan Budi Waseso akan memberikan edukasi kepada para pemain Adit Sopo Jarwo. Nantinya, Budi Waseso akan memperkenalkan sosok superhero bernama Kapten BNN.

"Jadi kalau animasi tuh bisa mengubah pola pikir anak-anak sampe gede. Semoga Kapten BNN bisa kasih tau, kalo ada musuh tentang narkoba, anak-anak begitu ketemu narkoba, 'Wah nggak mau, itu kan musuh kita'. Jadi itu lah kekuatannya," katanya.

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING