Bertemu di Acara Televisi, Dewi Perssik Berdamai Dengan Angga Wijaya

Kamis, 31 Mei 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bertemu di Acara Televisi, Dewi Perssik Berdamai Dengan Angga Wijaya Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan Dewi Perssik dengan suaminya, Angga Wijaya sempat menghebohkan dunia maya. Bagaimana tidak, pasangan ini membuka masalah rumah tangga mereka di media sosial yang dilihat oleh jutaan mata di Indonesia.

Namun kini masalah penyanyi asal Jember yang akrab disapa dengan nama Depe ini sudah berakhir. Lewat acara Brownies yang ditayangkan oleh Trans TV, Rabu, (31/5/2018) Angga menemui Depe dan menjelaskan duduk permasalahan di antara mereka.

Awalnya Depe marah karena Angga menemuinya lewat acara live di TV. "Kenapa harus live di TV. Aku tuh maunya Aa dewasa gitu. Datang sendiri menyelesaikan masalah. Bukan seperti ini. Bukan dibantu orang lain," ujar Depe.

Mendengar pernyataan dari Depe, Ruben Onsu angkat bicara. Ia meminta maaf kepada Depe, karena dirinyalah yang mengundang Angga ke Brownies. "Aku pribadi yang mengundang Angga agar masalah kalian cepat selesai. Karena yang kalian butuhkan adalah komunikasi, duduk berdua," ujar Ruben.

Depe memaafkan Angga dan membantah ini settingan ©instagram/dewiperrsikrealDepe memaafkan Angga dan membantah ini settingan ©instagram/dewiperrsikreal

"Neng, Aa minta maaf ya. Tidak ada maksud sama sekali untuk merendahkan kamu seperti yang Aa ucapkan tersebut. Niat Aa itu hanya bercanda,"

"Itu tetap melecehkan namanya. Kamu bicara buruk tentang istri itu nggak boleh," ujar Depe.

"Aku tahu aku salah. Aku minta maaf akan itu yah. Aku janji tidak akan mengulang seperti itu lagi. Dengan mempunyai kamu, aku tuh udah seneng, udah bangga. Tidak mungkin aku mau mencari yang lain. Sudah ada semuanya di kamu. Kamu cantik. Kamu baik. Kamu perhatian sama aku walau kamu sibuk," lanjut Angga.

Setelah Depe tenang, Angga meminta kepada Depe untuk percaya kepadanya dan tidak marah lagi. Ia tahu kalau sikapnya kelewatan dan Depe pun akhirnya menerima permintaan maaf Angga dan memeluk pria yang belum satu tahun menikah dengannya itu.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING