Bertemu di Jepang, Sherina Mengaku Dirinya Fans Sejati Syahrini

Minggu, 10 April 2016 14:15 Penulis: Wulan Noviarina
Bertemu di Jepang, Sherina Mengaku Dirinya Fans Sejati Syahrini Syahrini dan Sherina ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kepergian Syahrini ke Jepang untuk liburan ternyata membawa 'berkah' bagi Sherina. Secara tak sengaja, dua penyanyi ternama di Indonesia ini bertemu di Negeri Sakura.

Tak menyiakan kesempatan perjumpaan yang langka ini, kedua perempuan cantik itupun foto bersama. Lalu mereka berdua kompak mengunggahnya ke akun media sosial masing-masing.

Lewat akun Instagramnya, Sherina mengaku kalau dirinya adalah fans sejati Syahrini. Dan itu bukan canda belaka, karena ia benar-benar bahagia bisa bertemu dengan Syahrini di Jepang.

Sherina ngefans Syahrini ©instgaram/sherinasinnaSherina ngefans Syahrini ©instgaram/sherinasinna

"Alhamdulillah akhirnya aku bisa poto dengan @princessyahrini hitz syantiek ini! Raut kebahagiaan ini terpampang nyata bukan?  #bukancandaan #akufanssejatitetehprincess #manjaah #nyataah #sambalmataah," tulis Sherina menirukan gaya bicara Syahrini.

Sementara itu Syahrini pun tak kalah bahagia karena bisa berjumpa dengan Sherina. Ia menyebut perjumpaannya dengan mantan penyanyi cilik itu sebagai petualangan manja.


"Berpetualang manjah dengan Sherinahh di Ginzah," tulisnya.

Jika Sherina hanya mengunggah foto mereka, maka tidak dengan Syahrini. Ia merepost foto dari Sherina dan mengunggah video kala mereka bersama. Sungguh terlihat bahagia.

Syahrini berada di Jepang untuk liburan bersama keluarga besarnya. Sementara Sherina ada di sana untuk belajar animasi di Jepang dan sudah cukup lama berada di sana.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING