Big Wave Spektakuler! Penonton Kurang Rame

Rabu, 21 September 2011 00:59 Penulis: Ahmat Effendi
Big Wave Spektakuler! Penonton Kurang Rame Big Wave Festival Foto: bigdaddy.co.id
Kapanlagi.com - Tak ada antrean penonton yang tampak sejak sore hari. Bahkan menjelang malam, jumlah penonton mini festival Big Wave pun tak merangsek naik. Konser yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dengan penampilan band Yellowcard ini bisa dibilang sepi penonton.

Area tribun maupun festival penonton juga terlihat banyak menyisakan ruang kosong. Konser pemanasan menuju performance Linkin Park pada esok harinya, Rabu (20/09) ini sepertinya kurang mendapat atensi dari publik pecinta musik tanah air, khususnya dari penikmat musik di Ibukota.

"Mungkin mereka spend waktu ama duitnya di beberapa konser setelah ini. Apalagi kan abis ini ada Linkin Park, terus berturut-turut juga ada Java Soulnation selama 3 hari. Ya, tapi gue tetap nonton lah, soalnya ada Panic at The Disco dan Bad Religion juga," ucap Rama, pemilik tiket festival di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat (20/9).

Namun, meski kurang mencapai target 10 ribu penonton, Big Daddy selaku promotor telah menyuguhkan pagelaran musik yang sangat spektakuler. Dengan line up seperti Yellowcard, Panic at The Disco, dan Bad Religion yang tampil all out, telah membuat penonton yang ada selalu berteriak menampakkan antusiasme mereka.

Beberapa kali, penonton berteriak memanggil nama-nama personil ketiga band tersebut, juga bernyanyi bersama tanpa lelah.

Apalagi dengan konsep panggung dan tata lampu serta sound yang megah. Big Daddy telah berhasil mempersembahkan sebuah konser yang berkonsep mini festival, namun serasa festival-festival akbar yang pernah digelar.   

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING