SELEBRITI

Bikin Heboh Gara-gara Foto Pakai Hijab, Gita Sinaga Tegaskan Dirinya Tidak Pindah Agama

Rabu, 03 Juni 2020 20:10 Penulis: Tyssa Madelina

Gita Sinaga bantah isu menjadi mualaf (credit: instagram/gitasinaga)

Kapanlagi.com - Beberapa minggu yang lalu, pesinetron cantik Gita Sinaga sempat membuat heboh jagat dunia maya. Wanita berusia 31 tahun itu mengunggah foto dirinya berhijab di media sosial Instagram.

Tentu saja foto Gita menimbulkan banyak pertanyaan, terutama soal keyakinannya. Gita sendiri tak menampik fakta kalau postingannya sempat bikin netizen kebingungan.

"Iya kemarin itu sebenarnya buat syuting, tapi aku suka sekali fotonya. Jadi kupikir aku posting terus aku kasih caption pluralisme jadi orang mungkin banyak yang menerka-nerka ini buat syuting nggak ya atau apa. Asli atau mualaf. Gitu-gitu," ujar Gita Sinaga, saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (03/06/2020).

 

1. Jangan Berantem Soal Agama

Dari foto tersebut, Gita seolah menyampaikan pesan tersirat ke netizen agar tidak mencampuri perihal urusan keyakinan seseorang. Pasalnya hal itu bersifat personal dan sensitif.

"Ya menurut aku justru ini kayak jadi momentum untuk aku menyampaikan bahwa, kenapa sih kita mesti jadi berantem hanya perkara agama. Padahal agama itu sifatnya sangat personal dan itu kayak kepercayaan lo sama Tuhan, lo nggak bisa ganggu gugat siapapun," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING